banner-detik

hair care

Manjakan Dirimu dengan Perawatan Rambut Mewah, Hair Rituel by Sisley

seo-img-article

Rambutmu juga perlu perawatan ekstra! Luangkan waktu untuk coba perawatan rambut luxurious di gerai ke-2 Hair Rituel by Sisley.

Bukan hanya kulit wajah, sesekali rambut dan kulit kepalamu juga butuh dimanjakan dengan ‘ekstra’. Terlebih setelah sering diikat, styling dengan hot tools, diwarnai, atau terpapar polusi setiap hari. Nah, Sisley menghadirkan serangkaian perawatan rambut dan kulit kepala lengkap nan mewah dengan Hair Rituel by Sisley.

hair rituel by sisley

Baca juga: Suka dengan Aroma Parfum yang Green? Cek Koleksi Sisley Les Eaux Rêvées Ini!

Setelah pertama kali diperkenalkan di Sisley Paris Boutique Plaza Senayan pada tahun 2023 silam, kini perawatan rambut luxurious asal Prancis ini sudah bisa kamu coba juga di gerai Sisley Grand Indonesia. Di sini, kamu bisa mendapatkan personalized hair analysis untuk mengetahui perawatan yang tepat dan juga mencoba langsung produknya di sesi hair treatment, termasuk The Revitalizing Fortifying Serum yang jadi item paling best-seller mereka.

hair rituel by sisley

Hair treatment service ini disediakan di gerai Sisley Grand Indonesia untuk membantu kamu memilih produk yang paling sesuai dan worth the investment. Menggabungkan riset yang canggih dan bahan-bahan alami berkualitas tinggi, Hair Rituel by Sisley menghadirkan solusi efektif untuk berbagai permasalahan rambut dan kulit kepala. Mulai dari sampo, kondisioner, hair masks, hingga produk styling dan pelindung rambut, tersedia untuk concerns, seperti rambut kering, rapuh, rontok, hingga rusak akibat diwarnai.

Baca juga: Mewah dan Menyegarkan, Ini 5 Rekomendasi Parfum Fruity Floral

Apakah kamu sudah pernah coba perawatan rambut dari Sisley Paris?

dok. Sisley Paris Indonesia

Slow Down

Please wait a moment to post another comment