ic-fd

Couple Noona Dongsaeng Nambah Lagi! Han Ji Min dan Choi Jung Hoon Dikonfirmasi Pacaran!

celebrity
author

diaan_acil・11 Aug 2024

detail-thumb

Kabar pacaran kembali menggebrak dunia hiburan Korea. Kali ini, ada Han Ji Min dan Choi Jung Hoon yang dikabarkan berpacaran.

Pada Kamis 8 Agustus lalu, kedua belah pihak agensi secara resmi mengumumkan jika aktris Han Ji Min dan Choi Jung Hoon Jannabi dikonfirmasi berpacaran, setelah foto kencannya viral di media sosial. Han Ji Min sendiri merupakan aktris yang sempat menjadi bahan perbincangan ketika main di drama ‘Behind Your Touch’ bersama Lee Min Ki dan Suho EXO. Ji Min bahkan sempat didukung jika couple dengan Lee Minki. Namun, takdir berkata lain. 

Agensi Han Ji Min, BH Entertainment mengonfirmasi pada media, “Memang benar bahwa baru-baru ini mereka mulai berkencan. Mereka saling mengenal melalui program Choi Jung Hoon’s Night Garden. Han Ji Min selalu menjadi penggemar berat Jannabi. Tolong ucapkan selamat kepada pasangan ini,” ujarnya. 

Baca juga: 7 Drakor Bulan Agustus yang Menarik untuk Ditonton!

Han Ji Min dan Choi Jung Hoon

Sementara itu, perwakilan dari Peponi Music, label Jannabi juga merilis pernyataan yang serupa. “Setelah memeriksa Choi Jung Hoon, kami telah mengonfirmasi bahwa mereka pertama kali saling mengenal melalui ‘The Seasons – Choi Jung Hoon’s Night Garden’, dan baru-baru ini mulai berkencan,” tulisnya. 

Pada tahun lalu, Han Ji Min tampil sebagai MC spesial di program musik KBS2 ‘The Seasons – Choi Jung Hoon’s Night Garden’. Selama episode tersebut, keduanya membawakan lagu Jannabi ‘A Thought On An Autumn Night’. Kabarnya, mereka sudah mulai dekat sejak latihan untuk duet tersebut. 

Baca juga: Belum Beli Tiket Fan Meeting Kim Jiwon? Simak Dulu Benefit Setiap Kategorinya!

Han Ji Min dan Choi Jung Hoon

Pasalnya, ini menjadi kabar pacaran menarik selain pasangan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon. Karena pasangan ini juga terpaut jauh, yakni 10 tahun. Han Ji Min kelahiran tahun 1982, sedangkan Jung Hoon tahun 1992. Nggak perlu menjadi kendala, karena cinta tak memandang usia. Setuju nggak? 

Selamat untuk couple noona-dongsaeng yang satu ini! 

 

Image: Agensi