ic-fd

OPPO X BSS Hadirkan Limited Silver Edition Box Khusus untuk Carat!

technology
author

diaan_acil・06 Aug 2024

detail-thumb

Kolaborasi gadget yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga! Kali ini ada yang spesial untuk Carat.

Perusahaan teknologi, OPPO baru-baru ini secara resmi telah merilis OPPO Reno12 Series di ASHTA, Jakarta. Menggandeng sub unit SEVENTEEN sebagai wajah barunya, OPPO berkolaborasi dengan BSS (Seungkwan, Hoshi dan DK) merilis Limited Silver Edition Box, yang terdapat berbagai macam aksesoris mengenai BSS. 

OPPO Reno12 Series sendiri, menjadi salah satu smartphone unggulan di kelasnya yang menyediakan teknologi AI. Dengan harga yang sangat affordable sekitar Rp6 – 9 jutaan, kamu bisa menggunakan AI tersebut yang disematkan dalam smartphone tanpa harus mengunduh aplikasi tambahan. 

Baca juga: Tampil Maskulin, Ini Gaya DK SEVENTEEN Jadi Global Ambassador Bally!

Smartphone ini juga diklaim memiliki durability yang kuat. Bahkan di Pop Up Event-nya, OPPO menyediakan dinding Anxiety Free untuk mencoba seberapa kuat layar OPPO Reno12 Series jika digunakan mengetuk paku. Ketahanannya juga dibuktikan di event ini ketika dijatuhkan dengan layar terbalik ke bawah. So extra!

Untuk penawaran menarik OPPO X BSS Limited Silver Edition Box sendiri, hanya tersedia untuk 50 penggemar yang beruntung. Di dalam box tersebut terdapat smartphone, gantungan HP, casing yang dapat digunakan untuk wireless charging bergambar BSS, stiker hias dan juga postcard bertanda tangan yang didistribusikan secara acak. 

Baca juga: Ini 3 Fakta Menarik Seungkwan yang Jadi Mood Maker di SEVENTEEN!

Karena ketersediaannya terbatas, adapun syarat dan ketentuannya adalah, program ini berlaku hanya untuk pembelian produk OPPO Reno12 Pro 5G dan OPPO Reno12 5G yang dilakukan selama periode promosi. Setiap pembelian yang memenuhi syarat, akan mendapatkan satu unit BSS Limited Silver Edition Box. 

Kamu juga bisa mengikuti Giveaway berhadiah satu unit ini, jika mengikuti serangkaian syarat dan ketentuan dari OPPO yang telah dibagikan di media sosialnya. Kamu juga bisa mengunjungi BSS Corner dan menghadiri acara OPPO X BSS Noraebang pada 3 dan 14 Agustus di Pop Up Event Reno12 Series di ASHTA District 8, SCBD, Jakarta. 

Oh iya, untuk kamu yang mau mendapatkan Limited Silver Edition Box, penawaran ini hanya berlaku dari 31 Juli – 31 Agustus ya! Good luck, semoga kamu beruntung! 

 

Image : OPPO 

Edited by Rahajeng Prandiena