ic-fd

KLAR Smile Luncurkan Lini Perawatan Senyum Terbaru!

industry news
author

diaan_acil・05 Aug 2024

detail-thumb

KLAR Smile rilis beberapa produk yang membuat perawatan senyum dan kesehatan gigi lebih mudah diakses. Tertarik coba?

KLAR Smile, startup perawatan mulut asal Indonesia yang didukung oleh AC Ventures, secara resmi meluncurkan lini produk perawatan senyum baru mereka. Mulai dari perawatan gigi profesional dengan KLAR Aligners, KLAR Remineral, KLAR ColorPop Electric Toothbrush, hingga KLAR Kids Electric Toothbrush. 

“Misi kami di KLAR Smile adalah membawa senyum sehat yang sempurna kepada semua orang di Indonesia,” kata Ellen Pranata, Founder & CEO KLAR Smile, mengutip dari siaran pers. “Lini produk baru ini mencerminkan komitmen kami terhadap inovasi dan kemampuan kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang. Kami sangat antusias untuk terus memajukan industri perawatan senyum”. 

Baca juga: 5 Suplemen untuk Jaga Kesehatan Perempuan, dari Kulit Sampai Tulang!

Membuat perawatan gigi menyenangkan

klar perawatan senyum

Lebih dari sekadar merek, KLAR Smile memiliki komitmen untuk memimpin perjalanan perawatan senyum setiap orang Indonesia. Dengan Purple Teeth Whitening Booster dan rangkaian mouthwash inovatif, KLAR Smile mengubah cara kita melihat kebersihan mulut, menjadikannya tidak hanya efektif tapi juga menyenangkan untuk semua. 

“Kami juga baru saja meluncurkan rangkaian mouthwash tanpa rasa perih dengan berbagai rasa menyenangkan, termasuk Mouthwash Asam Hyaluronat pertama untuk gusi yang kenyal dan sehat yang juga memberikan nafas segar,” ujar Ellen. 

KLAR Smile perluas lini produk hingga perawatan gigi anak

klar perawatan senyum

Selain fokus pada kesehatan gigi dewasa, KLAR Smile juga berkomitmen untuk mempromosikan kebiasaan menjaga kebersihan gigi sejak usia dini. Komitmen ini mendorong peluncuran KLAR Smilecare untuk anak pada 2023, termasuk KLAR Kids Aligner, yang dirancang khusus untuk memberikan perawatan preventif dan mendukung pertumbuhan gigi tetap yang sehat. Untuk perawatan di rumah, KLAR Smile juga memperkenalkan KLAR Kids Toothpaste, pasta gigi berfluoride yang cocok untuk anak-anak. 

Baca juga: Kenali Penyakit Neuropati Perifer dan Pentingnya Vitamin B Neurotropik Bagi Saraf!

Untuk beberapa produk KLAR Smile sendiri, sudah tersedia di berbagai e-commerce dan juga bisa ditemukan di dokter gigi dan retail terkemuka seperti Boots atau Watsons. 

 

Images : KLAR Smile 

Edited by Rahajeng Prandiena