ic-fd

Aktor Nam Yoon Su Beri Kabar Setelah Mendonorkan Ginjal untuk Ayahnya

burts bees
author

annedean・18 Jul 2024

detail-thumb

Datang dengan berita mengejutkan, Nam Yoon Su donorkan ginjal agar ayahnya bisa hidup lebih baik.

Penggemar drama Korea tentunya sudah nggak asing dengan Nam Yoon Su. Aktor berbakat dengan lesung pipi yang memikat ini tiba-tiba saja memberikan kabar mengejutkan kemarin, 16 Juli 2024. Dilansir dari berita eksklusif SPOTV news pada tanggal 16 Juli 2024, Nam Yoon Su telah berhasil menjalani operasi donor ginjal pada 19 Juni silam di Catholic University Eunpyeong St. Mary’s Hospital. Diberitakan juga, pemeran Kwak Ki Tae di drama ‘Extracurricular’ ini sebenarnya telah menghentikan segala aktivitasnya sejak awal tahun untuk persiapan operasi ini.

nam yoon su donor ginjal

Baca juga: Intip 5 Drakor Kim Seon Ho yang Wajib Kamu Tonton!

Perwakilan rumah sakit menyampaikan “Kebaikan hati dan senyum cerah Nam Yoon Su mendatangkan hasil yang baik. Kami mendoakan agar ia menjadi bintang yang semakin bersinar dan memberikan pengaruh baik untuk masyarakat.”

Secara personal, aktor yang baru berulang tahun ke-27 ini juga memberi kabar di Instagram pribadinya @nam_yoonsu:

“Halo, aku Nam Yoon Su. Aku pikir hal itu (donor ginjal) adalah hal yang sudah sepatutnya aku lakukan,. Aku pun merasa tidak apa-apa dengan keputusan kecil yang ku ambil ini. Aku senang karena setelah sekian lama, rasanya seperti memberikan ayahku hadiah berupa hari-hari yang lebih baik (ke depannya).”

Agensi yang menaungi sang aktor, Agency Garten, juga menyampaikan bahwa baik Nam Yoon Su maupun ayahnya kini sudah pulang dari rumah sakit dan sedang menjalani masa pemulihan dengan baik.

Bagi para penggemar, nggak perlu khawatir karena aktor kesayanganmu akan segera comeback. Film terbarunya ‘Love in the Big City’ akan segera tayang tahun ini. Dalam film yang merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Sang Young Park, Nam Yoon Su akan beradu akting dengan aktris Kim Go Eun. Pasti sudah nggak sabar kan untuk melihat kembalinya sang bintang ke layar lebar?

Baca juga: Wajib Dicontek, Ini Rahasia Kulit Jernih dan Glowing Kim Go Eun!

You did well, Nam Yoon Su. Have a speedy recovery!

Images: dok. Instagram @nam_yoonsu, SPOTV news