banner-detik

lifestyle

Manjakan Lidah dengan Menu Seasonal Terbaru Genki Sushi!

seo-img-article

Sushi date, yuk! Ada menu baru spesial bulan Juli-Agustus di Genki Sushi.

Masih ingat dengan kampanye dari Genki Sushi yang bertajuk ‘From Japan To You’ di bulan April-Juni lalu? Waktu itu, pengunjung Genki Sushi bisa merasakan setiap hidangan khas dari sebuah kota di Jepang. Menu seasonal yang dihadirkan adalah dari kota Fukuoka. Kebetulan, saya juga berkesempatan untuk mencicipi menu ini dan jatuh cinta dengan salah satu menunya.

Selang satu bulan sejak menu seasonal khas Fukuoka telah berakhir, Genki Sushi kembali membawa para penikmat kuliner untuk merasakan makanan khas Okinawa. Kali ini ada banyak sekali pilihan menu yang sangat memanjakan lidah dan jujur saja saya memiliki banyak sekali menu yang masuk ke dalam favorit. Penasaran nggak sih ada menu apa saja dan mana yang jadi rekomendasi? Simak artikelnya ya! 

Baca juga: Rekomendasi Reed Diffuser yang Aromanya Menyebar di Ruangan

Membawa rasa Okinawa melalui 10 pilihan menu sushi dan ramen

Masih sama seperti kampanye sebelumnya, perjalanan kuliner kali ini adalah ke Okinawa yang terkenal dengan budaya yang kaya dan masakannya yang istimewa. Keunikan dari hidangan khas Okinawa adalah penggunaan bahan laut segar dan memiliki sentuhan rasa yang gurih. Tentu saja, keunikan ini dibawa oleh Genki Sushi pada 10 menu sushi dan ramen. 

Namun, ada sedikit modifikasi pada setiap menu yang disajikan. Sudah pasti modifikasi ini dilakukan agar seluruh menu seasonal ini bisa menyesuaikan lidah dan selera dari warga Indonesia. Walaupun begitu, bagi saya yang merupakan penggemar sushi, merasa bahwa seluruh menu yang disajikan nggak menghilangkan keunikan Okinawa, yaitu bahan laut yang segar! 

Menu yang tersedia juga mulai dari comfort food seperti Mini Shrip Fritter, Oshi Sushi, Spicy Tori Ramen, Okinawa Ramen, dan beberapa menu sushi fusion yang menurut saya sangat menarik perhatian. Soalnya, setiap sushi yang tersedia kali ini memiliki racikan spesial yang bikin kaget, lho! 

Baca juga: Intip 3 Rekomendasi Balloon Skirt yang Trendy dan Cara Stylingnya!

Racikan spesial di kampanye ini ada saus mangga dan alpukat yang terasa harmonis

Ini dia highlights of the menu! Iya, ada percampuran antara saus mangga yang manis, gurih, dan pedas dengan creminess alpukat yang sudah familiar kita temukan dalam beberapa menu sushi, ya. Saat pertama kali mendengarkan penjelasan dari menu ini, saya sedikit mengernyitkan dahi.. Memangnya bisa sari mangga dijadikan saus dan cocok menjadi dressing dari sushi? 

Perpaduan unik ini bisa kamu temukan di menu Umaki Sushi dan Hakata Roll! Rasa skeptis yang hadir seketika sirna saat saya menggiggit Umaki Sushi. Wah, ternyata perpaduan dari saus mangga yang diracik sedemikian rupa dengan bahan-bahan yang ada di dalam Umaki Sushi dan Hakata Roll benar-benar melebur dan harmonis sekali di mulit! Rasa unik, namun bikin ketagihan ini buat saya langsung menjadikan kedua sushi ini sebagai menu favorit saya. 

Tiga menu best seller akan dijadikan menu reguler di akhir periode campaign

genki sushi

Menu lainnya ada Okinawa Roll, Himawari Sushi, Ogawa Roll, dan Tuna Emperor. Untuk Tuna Emperor merupakan tuna mentah yang disajikan bersama dengan secret sauce Genki Sushi. Sekali lagi saya dibikin terpukau dengan menu yang terakhir saya cicipi ini. Sangat segar, ikannya nggak amis, dan secret sauce-nya benar-benar bikin experience memakan tuna mentah jadi lebih elevated.

Oh iya, kabar baiknya nih untuk kamu yang sudah mencoba menu seasonal ini dan memiliki menu kesukaan seperti saya. Tiga menu best seller dari kampanye ini dikurasi dan akan dijadikan sebagai menu reguler mereka juga nanti di akhir periode campaign. Semoga salah satu dari menu yang kita sukai bisa jadi menu reguler, ya! 

Baca juga: Wangi Banget! Ini 5 Scented Candle Lokal yang Patut Dicoba!

Nah, kampanye ini akan berjalan sepanjang bulan Juli – Agustus dan bisa kamu nikmati di seluruh outlet Genki Sushi yang tersedia di Indonesia, lho! So, siap untuk mengisi weekend ini dengan sushi party? Komen di bawah, ya! 

Images: Dok. Genki Sushi

Edited by Rahajeng Prandiena

Slow Down

Please wait a moment to post another comment