ic-fd

Lagi Struggle sama Jerawat dan Bekasnya? Ini 4 Skincare yang Bisa Mengatasinya!

skincare
author

salmanrh・10 Jul 2024

detail-thumb

Pemilik acne prone skin, wajib merapat! Sederet produk skincare ini bisa jadi andalan kamu karena mengandung ingredients yang bagus untuk meredakan jerawat di kulit!

Kulit berjerawat dan berminyak sering kali butuh perawatan khusus untuk menjagnya. Jadi, memang harus mencari produk skincare dengan ingredients yang tepat yang bisa membantu meredakan jerawat, memudarkan bekas jerawat, sekaligus mengontrol produksi minyak yang berlebih. Nah, kalau kamu masih bingung untuk pakai skincare apa, wajib simak artikel ini!

Baca juga: 5 Skincare Lokal dengan Kandungan Ferulic Acid Ini Bisa Mengurangi Dark Spots!

KIEHL’S Dermatologist Solutions™ Truly Targeted Blemish-Clearing Solution

skincare untuk jerawat

Pertama, ada KIEHL’S Dermatologist Solutions™ Truly Targeted Blemish-Clearing Solution. Produk yang satu ini punya beberapa hero ingredients seperti 2% salicylic acid, 4% niacinamide, dan 0.2% licorice root yang bisa bantu menyamarkan noda bekas jerawat tanpa bikin kulit terasa nggak nyaman. Selain itu, KIEHL’S Dermatologist Solutions™ Truly Targeted Blemish-Clearing Solution juga punya teknologi canggih yang bisa berperan sebagai ‘liquid patch’ untuk melindungi kulit dari timbulnya komedo.

KIEHL’S Dermatologist Solutions™ Expertly Clear Blemish-Treating Lotion

Selanjutnya, kamu bisa mengandalkan KIEHL’S Dermatologist Solutions™ Expertly Clear Blemish-Treating Lotion sebagai pelembap. Teksturnya gel dan bisa memberikan hidrasi yang maksimal karena di dalamnya ada postbiotic lactobacillus ferment dan glycerin. Nggak cuma itu saja, ada juga 1.2% salicylic acid dan 2% niacinamide untuk mengurangi jerawat dan membantu memudarkan bekas jerawat.

Baca juga: Kenalan dengan 2 Produk Terbaru Blithe yang Cocok untuk Kulit Sensitif!

Calendula Skin-Soothing & Stabilizing Emulsion

Produk Kiehl’s yang mengandung calendula memang sudah populer banget. Nah, kini ada Calendula Skin-Soothing & Stabilizing Emulsion yang cocok buat acne prone skin dan kulit berminyak. Diperkaya calendula extract dan 3 vitamin B complex (vitamin B3, B5, dan B6), skincare ini bisa bantu menghidrasi sekaligus mengurangi minyak berlebih.

Baca juga: Ini 5 Kebiasaan Sehari-hari yang Bisa Mempercepat Penuaan Kulit di Usia 40-an

Calendula Herbal-Extract Toner

skincare untuk kulit jerawat

Untuk melengkapi rangkaian skincare untuk kulit berjerawat, kamu juga bisa pakai Calendula Herbal-Extract Toner. Toner legend ini dilengkapi phytonutrients dari kelopak calendula untuk membantu mengurangi minyak berlebih dan mengurangi tekstur kulit. Plus, bisa bantu menyamarkan bekas jerawat kamu juga!

Nah, itu dia empat skincare yang bisa jadi andalan kamu kalau lagi berjerawat atau masih kesulitan untuk memudarkan bekas jerawat di kulit. Gimana nih, tertarik untuk mencobanya, nggak? Comment, ya!

 

Image: Dok. Brand