ic-fd

Jangan Sampai Terlewat, Female Daily Studio Kembali Hadirkan Flash Sale!

female daily network
author

armeliafarah・27 Jun 2024

detail-thumb

Siapa yang sudah ready untuk beli stock beauty product? Kamu bisa intip Female Daily Studio yang lagi adain flash sale, nih!

Baru memasuki satu minggu setelah gajian, suka ingin beli banyak hal, nggak sih? Salah satunya adalah stock beauty product di vanity table yang sudah mulai habis. Nah, jika kamu punya niatan untuk belanja dalam waktu dekat, kamu bisa beli seluruh beauty product dengan harga yang sangat bersahabat di FDS, karena lagi ada Promo Pesta Cantik yang diikuti dengan flash sale selama tiga hari, lho! Penasaran soal detailnya? Simak terus artikel ini!

Baca juga: Tampil Manglingi dengan Adat Aceh, Lirik Penampilan Beby Tsabina saat Akad Nikah!

Bisa belanja beauty product dengan potongan harga yang ramah di kantung!

Yes, you heard it right! Lagi ada flash sale yang berlangsung selama tiga hari nih di FDS yaitu mulai dari tanggal 28 – 30 Juni 2024. Nah, kali ini kamu bisa beli beauty product dengan harga yang ramah banget di kantung setiap jamnya. Mulai dari pukul 15:00 – 18:00 secara online di official website FDS. Serunya, banyak beauty product yang bisa kamu beli mulai dari harga Rp14.000! Menarik banget, kan?!

Baca juga: Parfum Mana yang Cocok untuk Setiap Karakter Bridgerton? Cek di Sini!

Flash sale berlaku juga di offline store setiap jam selama tiga hari!

female daily studio

Untuk kamu yang lebih suka untuk belanja secara langsung di offline store Female Daily Studio yang ada di Trans Icon Mall Surabaya, kamu juga bisa menikmati kesempatan flash sale setiap jam-nya selama tiga hari di sana. Kalau belanja offline, sudah pasti kamu nggak perlu menunggu lama untuk membawa pulang dan coba langsung beauty product yang kamu beli, deh!

Baca juga: Punya Wangi yang Soft, Intip 2 Parfum Terbaru dari Scent of Jarte!

Nah, itu dia promo yang lagi berlangsung di FDS, nih. Jangan sampai kamu kelewatan ya kalau memang lagi ingin stock beauty product dan pastikan untuk lihat jam serta syarat dan ketentuan yang berlaku agar belanja kamu lebih mudah lagi. So, mau belanja berapa banyak nih beauty productnya? Share di kolom komentar, ya!

 

Images: Dok. Female Daily