banner-detik

fragrance

Punya Wangi yang Soft, Intip 2 Parfum Terbaru dari Scent of Jarte!

seo-img-article

Pencinta wewangian yang lembut, sini merapat! Ada sederet parfum terbaru dari Scent of Jarte yang cocok buat sehari-hari!

Belakangan ini, ada banyak parfum yang rilis. Baik yang wanginya manis, hangat, bahkan spicy. Meskipun aroma tersebut ada yang menyukainya, tapi parfum dengan aroma yang soft masih tetap jadi parfum yang banyak peminatnya, lho. Nah, kalau kamu adalah salah satu pencinta parfum dengan aroma yang lembut, clean, powdery, dan ada sentuhan musky, wajib banget cobain dua parfum berikut ini!

Baca juga: Tampil Manglingi dengan Adat Aceh, Lirik Penampilan Beby Tsabina saat Akad Nikah!

Scent of Jarte Laundry Air

Parfum dari scent of jarte

Parfum pertama yang wajib kamu masukin ke wishlist adalah Scent of Jarte Laundry Air! Parfum yang satu ini berkolaborasi dengan Cindy Karmoko dan menghadirkan wangi yang terasa clean, oceanic, musky, dan ada aroma floral di dalamnya. Itu karena parfum ini memiliki top notes pink pepper, rose, dan oceanic, serta middle notes berupa peony dan violet. Nah, di akhir tercium aroma sandalwood yang lebih woody, tapi juga terasa lembut. Kalau kamu pakai parfum ini, rasanya seperti habis mandi dan pakai baju bersih yang dilaundry. Fresh dan clean banget! Oh iya, harganya Rp299.000 untuk 30 ml.

Baca juga: Terinspirasi dari Riviera, Dior Rilis Tiga Parfum Baru Pada ‘La Collection Privée’!

Scent of Jarte MUSE

Parfum dari scent of jarte

Kalau ingin yang aromanya lebih manis dan creamy, namun memberikan vibes seductive, kamu bisa menjatuhkan pilihan pada Scent of Jarte MUSE yang collab dengan Michelle Halim. Berbeda dengan Laundry Air, MUSE ini mengombinasikan aroma pink pepper, mugane, dan mimosa, yang aromanya floral dan terkesan bold. Kemudian, ada beberapa notes yang memberi kesan elegan dan luxury dari jasmine, sandalwood, serta amber. Plus, ada aroma manis dan creamy dari tonka bean dan musk milk. Nah, kamu bisa pakai parfum ini untuk daily activity, maupun kalau ada special occasion, lho! Untuk harganya, parfum ini dibanderol dengan harga Rp295.000 untuk ukuran 30 ml.

Baca juga: Wajib Tahu, Ini 3 Manfaat Blue Tansy untuk Kesehatan Kulit!

Menarik banget kan, dua parfum terbaru dari Scent of Jarte? Kamu sudah bisa membelinya mulai tanggal 25 Juni 2024 di official website Jarte, Female Daily Studio, dan di store Jarte di e-commerce!

Gimana nih, tertarik mencoba nggak? Comment, ya!

 

Image: Dok. Female Daily/salmanrh, Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment