ic-fd

Lagi Cari Tempat untuk Perayaan Spesial? Bisa Kunjungi Acara ‘Plataran Venue Collection’!

lifestyle
author

armeliafarah・21 Jun 2024

detail-thumb

Siapa yang lagi cari venue untuk merayakan sebuah acara spesial? Jika masih mencari, kamu bisa berkujunung ke acara berikut ini untuk inspirasi!

Sudah pasti banyak orang yang tahu bahwa Plataran Indonesia adalah grup hospitality terbaik di Indonesia dan selalu menyediakan venue terbaik yang cocok untuk segala jenis acara spesial. Nah, dengan pengalaman yang sudah lebih dari 15 tahun akhirnya Plataran menghelat sebuah acara yang bertujuan untuk menyajikan kepada para penungjung pilihan venue terbaik dari belasan portfolio venue yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca juga: Bikin Salfok! Ini Lip Balm yang Dipakai Sabrina Carpenter di MV ‘Please Please Please’!

Acara yang bertajuk ‘Plataran Intimate Venue Collection‘ ini akan diselenggarakan pada 21 – 23 Juni 2024 di Hutan Kota by Plataran. Kamu bisa banget melihat berbagai macam pilihan venue yang tersebar di Indonesia dan menjadikannya referensi untuk menggelar acara spesial! Oh iya, karena sudah jadi salah satu grup hospitality yang terpercaya, acara ini nggak hanya sebagai pameran venue biasa, lho!

Selain itu, kamu juga bisa menikmati talk show menarik, wellness dan beauty workshop, live cultural ceremonies, dan after party, yang bisa jadi tempat untuk kamu yang menghadiri acara ini bertemu dengan banyak orang dan membangun networking! Seru, kan? Acara ini didukung oleh TJ&A Wedding Planner & Event Management sebagai organizer dan Khayalkini sebagai konseptor dekorasi. Another happy news yang bikin kamu wajib berkunjung ke sini adalah hadirnya 35 vendor profesional yang bisa jadi referensi untuk acara spesial kamu.

plataran venue

Baca juga: Angkat Kisah Cinta di Labuan Bajo, Film ‘{04} Home Garden’ Jadi Kolaborasi Epic Alchemist dan Palari Films!

Nah, selain ada banyak banget referensi yang bisa bikin kamu jadi punya banyak inspirasi untuk acara spesial, ada penawaran istimewa dan menarik juga dari Plataran. Untuk kamu pemegang kartu debit maupun kredit BCA, bisa menikmati beragam penawaran eksklusif, seperti harga khusus dan voucher menginap senilai 25 juta rupiah! Nggak hanya itu saja, kamu yang melakukan transaksi selama periode acara berlangsung juga bisa mendapatkan bonus tambahan berupa gift set istimewa dari L’Occitane.

plataran venue

Jadi, nggak hanya berkesempatan untuk melihat venue cantik di Hutan Kota by Plataran seperti Melati Fountain Garden Glass House, Mango Corner, Eco Deck, dan Langit Senayan yang didekorasi dengan elegan, kamu juga bisa merasakan rangkaian acara lainnya dan yang spesial ada PlataRUN yaitu agenda fun run sejauh 5K yang bisa kamu ikuti dengan mendaftar di plataran.com!

Baca juga: Intip Penampilan 6 Selebriti Dunia saat Menghadiri Prada Menswear Spring/Summer 2025!

Untuk kamu yang berada di luar Jakarta dan merasa sedih nggak bisa berkunjung ke acara ini, kamu bisa berbahagia karena acara ini akan digelar juga di Plataran Gedung Sate Bandung pada bulan Juli 2024 dan Plataran Shailendra Borobudur pada bulan Agustus 2024, lho! Gimana nih, warga Jakarta siap menghabiskan weekend di Hutan Kota by Plataran? Komen di bawah, ya! 

 

Images: Dok. Plataran