ic-fd

Jerawat Sering Balik Lagi? Skincare Terbaru Ini Bantu Basmi Jerawat Sampai ke "Rumah"nya!

burts bees
author

ydeayu・11 Jun 2024

detail-thumb

Jerawat yang sudah hilang selalu kembali lagi? Inovasi terbaru dari LABORÉ bisa menjadi solusinya!

Punya kulit wajah yang glowing, bersih, dan mulus tanpa masalah tentu jadi idaman banyak orang. Apalagi bagi para beauty enthusiast yang masih berjuang melawan jerawat. Seringkali jerawat yang sudah hilang, timbul lagi, bahkan di area yang sama, sebel kan?

Buat kamu yang sudah lelah dengan jerawat yang selalu balik lagi, LABORÉ baru saja menghadirkan rangkaian produk terbaru Acne ProBiome™ Series dengan teknologi Acne ProBiome. Formula dan harapan baru yang bisa kamu coba!

Baca juga: Ask Expert: Gimana Cara Efektif Menjaga Kesehatan Perempuan dengan Nutrisi dan Pola Tidur

 

Menghancurkan “rumah” jerawat

Diperkenalkan secara langsung di acara International Microbiome Congress Asia di Singapura, inovasi ini mampu menyembuhkan jerawat sampai ke “rumahnya”. Yup, jadi “tamu” nggak diundang ini nggak gampang balik lagi! Caranya adalah dengan menghancurkan biofilmyang merupakan “rumah” atau pelindung bakteri penyebab acne di kulit.

dr. Ayman Alatas yang sering memberikan edukasi seputar kesehatan di TikTok juga turut hadir di acara tersebut. Ia pun mengungkapkan, “Inovasi terbaru dari LABORÉ sangat luar biasa. Ini adalah langkah besar dalam mengatasi masalah jerawat bagi para acne fighter di Indonesia.”

 

Diuji kepada lebih dari 1.500 perempuan

perawatan jerawat

Nggak perlu merasa bakal di-php-in atau pesimis dulu! Rangkaian produk ini sudah diuji kepada lebih dari 1.500 perempuan dengan jenis kulit acne prone. Hasilnya pun terbukti secara klinis bisa mengurangi berbagai tipe jerawat. Mulai dari komedo hingga jerawat meradang sekalipun!

Selain itu, bahan-bahan yang digunakan pun lembut dan ramah bagi kulit sensitif serta bebas dari parfum maupun alkohol sehingga aman untuk digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Ditambah lagi teksturnya pun moist dan light. Jadi, cocok banget untuk digunakan oleh orang Indonesia yang tinggal di negara beriklim tropis.

Baca juga: Berkolaborasi dengan Banyak Dermatologist, Wardah Raih Rekor MURI!

Apakah kamu tertarik untuk mencoba teknologi terbaru Acne ProBiome dari LABORÉ? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. Freepik, Dok. LABORÉ