banner-detik

industry news

Berkolaborasi dengan Banyak Dermatologist, Wardah Raih Rekor MURI!

seo-img-article

Selain meraih rekor MURI, Wardah juga memberikan apresiasi kepada 12 brave beauties di bidang skin science!

Selama satu minggu penuh, Wardah menggelar acara immersive experience yang bertajuk ‘Wardah SKINVERSE – Science Powered Skincare’ di Main Atrium, Senayan City. Acara ini mengusung tema ‘Elevate Your Beauty Through the Power of Skin Science’. Nah, selain dilaksanakan selama satu minggu, yang bikin acara ini menarik adalah keterlibatan dermatologi sebanyak 60 orang!

Yup, seluruh dermatologi yang tergabung dalam Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (Perdoski) ikut andil dalam acara ini dan berhasil membawa Wardah memecahkan rekor ‘Skincare Exhibition that Collaborates with The Largest Numbers of Dermatologists’, lho! Keren, ya? Ingin tahu ada apa saja yang hadir dalam skincare exhibition terbesar ini? Simak terus artikelnya!

Baca juga: Intip Rekomendasi Parfum Lokal dengan Wangi Mint yang Bikin Jatuh Hati

Menyediakan banyak corner seru yang edukatif tentang perawatan kulit

Yes, acara ini menghadirkan banyak sekali corner edukatif yang memberikan kesempatan pada para pengunjung untuk bisa mengenal permasalahan kulit, mengetahui perawatan terbaik, dan memberikan rekomendasi produk yang sesuai dengan keadaan kulit. Yuk, intip ada corner seru apa saja sih di sana? Ada Skinventure, Skin Science Clinic, Brightening Skin Science, Skin Barrier Reborn, Sun Protect Sphere, Skin Expert Talks, dan Personalized Roboskin! Setiap corner ini juga tersedia dermatologi yang memberikan kesempatan untuk pengunjung bisa berkonsultasi juga dan tentu saja menikmati beberapa talkshow yang insightful di sela-sela menunggu kesempatan untuk menikmati corner yang tersedia.

Baca juga: Perkuat Skin Barrier, Moisturizer Terbaru Trueve Mengandung Ceraboost™ dan Blue Tansy!

 

Memberikan apresiasi kepada para brave beauties

wardah

Nggak hanya memecahkan menghadirkan corner edukatif dan memecahkan rekok, kesempatan dari event yang berjalan dari tanggal 27 Mei – 2 Juni 2024 ini juga menghadirkan sebuah penghargaan ‘The Brave Beauty in Skin Science Appreciation Event’ yang bertujuan untuk mengapresiasi brave beauties karena sudah membawa dampak positif dalam bidang skin science. Penasaran nggak sih kira-kira siapa saja yang mendapatkan apresiasi?

Ada beberapa kategori yang berhasil dibawa pulang oleh tokoh perempuan hebat dan diantaranya, kategori Dermatologis Digital Creator yang diberikan kepada lima dokter perempuan hebat yaitu Dr. dr. Fitria Agustina Sp.D.V.E.,FINSDV, FAADV, dr. Dian Pratiwi, Sp.D.V.E., FINSDV, FAADV, dr. Gloria Novelita, Sp.D.V.E, dr. Anesia Tania, Sp.D.V.E., FINSDV, dan dr. Nadia Wirantari, Sp.D.V.E. Selanjutnya, kategori Innovative Women Scientist diberikan kepada Prof. dr. Kusmarinah Bramono, Sp.D.V.E, Subsp.D.T, PhD, Dr. dr. Yulia Ariani Aswin, Sp.A(K), dan dr. Riris Asti Respati, Sp.DVE.

Lalu selanjutnya ada kategori Pharmafluencer Digital Creator yang diberikan kepada dr. Yessica Tania dan dr. Claudia Christin MBBS, Ph.D. Memasuki dua kategori terakhir, ada yang bisa tebak apa dan diberikan kepada siapa, nggak? Nah, di dua kategori terakhir ini ada Beauty Guru Digital Creator yang diberikan kepada Affi Assegaf!

Baca juga: Mau Makeup Wisuda Sendiri? Intip Inspirasi Look-nya di Sini!

Untuk kategori terakhir yaitu Beauty Community Initiatives diberikan kepada our queen bee, yaitu Hanifa Ambadar selaku CEO Female Daily Network. Penghargaan ini diberikan kepada beliau, karena berhasil membangun Female Daily sebagai salah satu platform yang patut diapresiasi karena memiliki peran kuat dalam merangkul dan menyediakan safe space bagi anggotanya bertukar informasi, saling memotivasi, dan tumbuh bersama.

Nah, itu dia keseruan dari acara ‘Wardah SKINIVERSE – Science Powered Skincare’ yang berlangsung sangat meriah selama satu minggu dan berhasil membawa Wardah untuk membawa pulang rekor MURI. Gimana nih, untuk kamu yang kemarin berkunjung ke acara ini, kamu berhasil mendapatkan edukasi apa saja? Komen di bawah, ya!

 

Images: Dok. Wardah

Slow Down

Please wait a moment to post another comment