banner-detik

lifestyle

4 Kegiatan Seru di Jakarta yang Cuma Bisa Dilakukan Weekend Ini!

seo-img-article

Belum ada rencana weekend ini? Lagi ada berbagai kegiatan seru di Jakarta dan event menarik untuk dikunjungi, lho!

Siapa yang setiap weekday selalu merasa penat dengan rutinitas itu-itu saja sampai nggak sadar bahwa sekarang sudah mulai memasuki pertengahan tahun 2024? Namun, at least akhirnya weekend datang lagi! Buat yang belum ada rencana kegiatan pada akhir pekan ini, ada sejumlah acara seru yang sedang berlangsung di Jakarta untuk didatangi, lho!

Baca juga: Ada Makeup hingga Parfum, Intip Sederet Produk yang akan Launching di Jakarta X Beauty 2024!

 

Belajar Future of Beauty di Jakarta X Beauty

Jakarta X Beauty, kegiatan seru di Jakarta

Akhirnya Jakarta X Beauty hadir lagi! Mengusung tema Future of Beauty dengan fokus Sustainability, Innovation & Inclusivity, acara ini berlangsung 6-9 Juni 2024 di Jakarta Convention Center. Nggak hanya sekadar pameran berbagai produk kecantikan saja, tapi sejumlah aktivitas seru juga turut dilaksanakan. Mulai dari School of Beauty yang menghadirkan berbagai workshop seputar kecantikan, bagi-bagi hadiah dalam sesi FD Babes & FD Dudes in the Morning, hingga music performance dan karaoke. Buat yang membawa anak juga bisa mampir ke Mommies Daily Lounge karena di sini ada berbagai corner seru seperti playground hingga relaxing massage.

 

Belanja di Brightspot Mall

Apabila kamu belum sempat datang ke Brightspot minggu lalu, jangan khawatir karena weekend ini pun masih ada! Yup, kali ini Brightspot diadakan selama dua akhir pekan di Ratu Plaza. Menangkat konsep Brightspot Mall, ada lebih dari 200 tenant fashion, lifestyle, hingga F&B yang telah dikurasi untuk hadir di sini. Jika berencana belanja banyak, kamu bisa membawa shopping bag besar untuk mengurangi sampah plastik!

Baca juga: Coba 3 Lapangan Padel Tennis di Jakarta untuk Ide Kegiatan Sporty Kamu!

 

Nonton teater Matahari Papua

Lagi nggak ada film yang menarik untukmu di bioskop? Sesekali nonton teater yuk! Teater Koma sedang mengadakan lakon terbarunya yang berjudul Matahari Papua pada weekend ini di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki. Karya ini merupakan perwujudan dari naskah terakhir yang ditulis oleh N. Riantiarno dan merupakan salah satu naskah pemenang Rawayan Award (Sayembara Penulisan Naskah Dewan Kesenian Jakarta) 2022. Harga tiketnya pun terjangkau mulai dari Rp175.000 saja, lho!

 

Kulineran di Jurassic Pork

kegiatan seru di Jakarta

Apabila kamu seorang non-muslim dan suka banget dengan berbagai makanan olahan babi, kamu wajib banget datang ke Jurassic Pork yang berlangsung sampai akhir pekan ini saja. Lokasinya ada di Tokyo Hub (Roppongi Lane), PIK 2. Di festival ini, kamu bisa menyantap mulai dari butadon, kuotie, hingga babi gulung yang super crispy. Karena lokasinya outdoor, sebaiknya kamu memakai pakaian yang nyaman dan mudah menyerap keringat ketika ke sini ya.

Baca juga: Tahan Seharian, Parfum Ini Cocok untuk Pencinta Wangi Floral!

Nah, itu dia empat ide kegiatan seru di Jakarta yang bisa kamu lakukan pada weekend ini. Apakah kamu sudah siap belanja di Jakarta X Beauty dan Brightspot Mall? Atau menonton teater lalu makan-makan di Jurassic Pork? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Female Daily, Dok. Instagram/@brighspotmrkt, @teaterkoma, @puffmarket

Slow Down

Please wait a moment to post another comment