banner-detik

beauty

Super Gemas! Aeris Beauté Rilis Cloud Conceal Puff dengan Ilustrasi Anabul Imut Bersama Kelly’s Co!

seo-img-article

Makeup-an jadi makin semangat karena pakai Cloud Conceal Puff yang gemas! 

Baru-baru ini, Aeris Beauté menghadirkan sesuatu yang baru untuk produk terlaris mereka saat ini yaitu desain dengan ilustrasi anabul lucu dan warna-warna cerah lainnya. Yup, Aeris Beauté mengajak Kelly’s Co untuk menjadi ilustrator Cloud Conceal Puff. Kelly’s Co sendiri sudah terkenal di kalangan pet and cute stuff enthusiast karena memiliki maskot poodle cokelat yang ikonik. 

Baca juga: Intip Kolaborasi L’Occitane dan Nomad Community untuk Mengurangi Sampah Plastik

Varian terbaru Cloud Conceal Puff ini sudah rilis sejak 27 Mei lalu dan telah menarik banyak perhatian karena produknya yang menggemaskan. Cloud Conceal Puff Aeris Beauté x Kelly’s Co sendiri memiliki 6 varian yaitu, Pawsitive Pink Poodle, Pawbulous Blue Poodle, Pawsome Cream Poodle, Pawsionnate Lilac Bichon, Pawtastic Mint Bichon, dan Amewozing Nude Kitten. 

aeris conceal puff

Kolaborasi ini memiliki kampanye #PawfectBlend yang terinspirasi dari paw anabul yang lembut dan empuk. Melalui kampanye ini, Aeris Beauté ingin menghadirkan kegembiraan setiap kali Cloud Conceal Puff menyentuh wajah dan dapat membuat aktivitas makeup routine jadi lebih menyenangkan. 

Baca juga: Intip Rekomendasi Parfum Lokal dengan Wangi Mint yang Bikin Jatuh Hati

Aeris Beauté juga ingin membawa kemudahan dan kenyamanan dalam mengaplikasikan makeup yang membaur sempurna. Dengan bentuknya yang segitiga, Cloud Conceal Puff dapat menjangkau area yang sulit dijangkau. Makeup puff ini juga nggak perlu dibasahkan dan nggak nyerap banyak produk, sehingga penggunaannya praktis, jadi lebih hemat produk. 

Cloud Conceal Puff kolaborasi Aeris Beauté x Kelly’s Co sudah bisa kamu dapatkan dengan harga Rp69.000 di toko resmi Aeris Beauté dan juga koleksi ini bakal hadir di Jakarta X Beauty pada 6-9 Juni 2024 di JCC Senayan Hall A. 

Tentunya ada promo menarik yang bisa kamu dapatkan, lho! Setiap pembelian tiga varian, kamu akan mendapatkan stiker lucu hingga pouch untuk menunjang beauty product kamu! 

Baca juga: Perkuat Skin Barrier, Moisturizer Terbaru Trueve Mengandung Ceraboost™ dan Blue Tansy!

Jadi, tertarik untuk koleksi varian Cloud Conceal Puff Aeris Beauté x Kelly’s Co? 

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment