ic-fd

Tinggal Menghitung Hari, Segera Beli Tiket Jakarta X Beauty Incaranmu!

female daily network
author

armeliafarah・14 May 2024

detail-thumb

Akhirnya, the wait is over! Jakarta X Beauty kembali menyapa warga Jakarta, nih. Siapa yang sudah siap untuk membeli tiketnya? Yuk, intip pilihan yang tersedia!

Halo warga Jakarta! Sudah siap menyambut Jakarta X Beauty yang akan segera dilaksanakan? Yup, sama seperti tahun kemarin, JXB akan dilaksanakan selama empat hari yaitu mulai dari tanggal 6, 7, 8, dan 9 Juni 2024 di Jakarta Convention Center (JCC). Sama seperti di Desember kemarin, JXB akan dilaksanakan di all hall, lho! Pasti bakal seru banget, ya?

Baca juga: Banyak Tayang di Netflix, Ini 5 Drakor Bulan Mei yang Menarik untuk Ditonton!

Nggak bakal kalah meriah dari tahun kemarin, di tahun ini akan ada banyak activities yang bisa kamu ikuti, mulai dari bertemu beauty influencer, mengikuti talkshows yang insightful, dan tentunya bawa pulang beauty product yang good deal! Nah, agar kamu bisa ikuti seluruh keseruannya, kamu wajib untuk segera amankan tiket dan kali ini FD akan bantu kamu untuk pilih tiket yang sesuai dengan budget dan pilihanmu, nih. Kalau ingin tahu bocoran kategori tiket yang ada, simak terus artikelnya ya!

Silver ticket

jakarta x beauty

Kategori pertama ada Silver, nih, Pada kategori ini kamu mendapatkan tiket untuk 1 day pass yang tanggalnya bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan. Harganya juga ramah di kantong, hanya Rp20.000, lho! Sangat good deal, kan?

Gold ticket

jakarta x beauty

Kalau kamu ingin menikmati seluruh keseruan dari Jakarta X Beauty, kamu bisa beli kategori Gold. Pada kategori ini, kamu akan mendapatkan 4-days pass! Sudah pasti dengan membeli tiket ini, kamu bisa menikmati seluruh talkshows menarik, belanja dengan puas, dan berkesempatan bertemu dengan influencer favoritmu yang mungkin ada di JXB! Oh iya, untuk kategori ini dibandrol dengan harga Rp70.000, ya.

Baca juga: Tampil Bulan Juni, Ini Harga Tiket B.I 2024 TOUR ‘HYPE UP’ di Jakarta!

Platinum Ticket

jakarta x beauty

Pilihan tiket terakhir ada Platinum, nih. Kategori tiket ini termasuk best deal dan jadi incaran para beauty enthusiast. Soalnya dengan membeli kategori ini kamu bisa menikmati keseruan JXB selama 4-days pass dan mendapatkan exclusive tote bag yang berisi berbagai macam beauty product, lho! Kamu bisa beli kategori Platinum dengan harga Rp100.000 saja.

Baca juga: Intip 6 Rekomendasi Sunscreen untuk Lindungi Kulitmu di Cuaca Terik!

Saat ini, kategori tiket di atas sudah bisa kamu beli di Female Daily Studio ya, karena dari tanggal 8 Mei 2024 – 22 Mei 2024 sedang berlangsung penjualan presale 1! Pastikan jangan sampai ketinggalan untuk mengamankan tiketmu, ya!

 

Images: Dok. Female Daily