banner-detik

shoes

Intip Kolaborasi Terbaru dari Keds x Barbie yang Super Gemas!

seo-img-article

Apakah kamu penggemar Barbie? Kalau iya, kamu pasti akan suka dengan kolaborasi terbaru dari Keds x Barbie yang super gemas ini!

Di tahun ini Barbie merayakan ulang tahun ke-65 dan sebagai bentuk dari bertambahnya usia, Mattel melakukan kolaborasi dengan salah satu brand sepatu terkemuka, Keds. Pada kolaborasi ini kamu bisa melihat banyak model sepatu khas Keds dengan desain gemas ala Barbie, lho. Mulai dari desain yang terinspirasi dari awal kemunculan Barbie dan warna pink yang jadi signature color-nya, semua bisa kamu temukan di koleksi ini. Semakin penasaran nggak sih dengan pilihan sepatu yang ada? Simak terus artikelnya untuk tahu ya!

Baca juga: Bikin Kulit Tampak Cerah dan Berseri, Sederet Skincare untuk Usia 40-an Ini Wajib Dilirik!

Black and white striped canvas

keds x barbie

Buat yang suka dengan desain stripes, kamu bisa jadikan black and white striped canvas pilihanmu untuk segera dibeli dari koleksi Keds x Barbie. Soalnya desain ini merupakan salah satu yang paling ikonis dan diambil dari motif swimsuit Barbie yang rilis di tahun 1959, lho! Terus yang bikin sepatu ini semakin unik dan Barbie banget adalah lace keeper berwarna gold dan berbentuk ‘B’ yang diambil dari nama Barbie.

Bright metallic pink platform shoes

keds x barbie

Selanjutnya ada platform shoes dengan warna bright metalic pink, ini benar-benar menunjukkan Barbiecore, sih! Dengan upper sepatu yang berwarna pink metalic dipadukan dengan talinya yang terinspirasi dari warna cotton candy bikin sepatu ini beneran cocok untuk kamu Barbie dan pink lovers.

Baca juga: Tampil Bulan Juni, Ini Harga Tiket B.I 2024 TOUR ‘HYPE UP’ di Jakarta!

Pointed toe shoes in gold metalic

keds x barbie

Terus ada juga nih pointed shoes dengan warna gold metalic yang finish-nya hologram. Cocok untuk para penggemar Barbie yang nggak begitu suka dengan warna pink. Warna gold metalic ini bisa jadi pilihanmu dan cocok juga untuk digunakan pada acara semi-formal. Tinggal kamu padupadankan dengan dress berwarna hitam atau putih, sepatu ini bisa jadi statement piece! Oh iya, sama seperti dua sepatu sebelumnya, di sepatu ini juga ada removable lace keeper dengan logo ‘B’, sehingga image Barbie masih terlihat di sepatu ini.

Baca juga: Bikin Rela Antre dari Subuh, Ada Apa Saja di BTS POP-UP: MONOCHROME in Jakarta?

Yup, itu dia kolaborasi terbaru dari Keds x Barbie yang bisa langsung kamu beli di toko Keds terdekat atau secara online di keds.com, ya! Gimana nih, dari deretan kolaborasi di atas ada yang ingin kamu beli? Komen di bawah, ya!

Images: Dok. Keds

Edited by Rahajeng Prandiena

Slow Down

Please wait a moment to post another comment