banner-detik

lifestyle

Bikin Rela Antre dari Subuh, Ada Apa Saja di BTS POP-UP: MONOCHROME in Jakarta?

seo-img-article

Melepas rindu sama BTS dengan berbagai spot foto, merch ekslusif, hingga freebies! Kamu sudah ke BTS POP-UP: MONOCHROME in Jakarta?

Sudah setahun lebih ditinggal bias kesayangan wamil, pastinya ARMY semakin kangen kan? Tenang, untuk mengobati rasa rindu sekaligus nostalgia bareng ARMY lainnya, kamu sudah bisa ke BTS POP-UP: MONOCHROME! Nggak perlu jauh-jauh ke Korea Selatan, kamu cukup datang ke METRO Department Store, Gandaria City, Jakarta Selatan saja.

Resmi dibuka tanggal 9 Mei 2024 silam, pop-up store yang mengusung tema ‘Memory Clouds’ ini berhasil mengumpulkan ratusan ARMY yang rela mengantre bahkan dari subuh setiap harinya. Penasaran ada apa saja dan gimana Do’s and Dont’s-nya? Baca terus artikel ini!

Baca juga: Segera Konser di Indonesia, Kenalan dengan Grup K-pop ZEROBASEONE Yuk!

Kenangan manis bernuansa monokrom

BTS POP-UP: MONOCHROME mengangkat tema ‘Memory Clouds’ yang merepresentasikan kenangan antara BTSm dengan para fans, ARMY. Pop-up store ini memiliki konsep industrial yang mengingatkan pengunjung dengan logistic center, lengkap dengan conveyor beserta LED yang menampilkan kenangan bersama para ARMY.

Di dalamnya terpajang foto-foto RM, Jin, SUGA, J-Hope, Jimin, V, dan Jung Kook  dalam bentuk printed canvas berukuran besar dengan nuansa monokrom. Kamu bebas berfoto di sini. Psst, biar semakin sesuai tema, kamu juga bisa datang dengan outfit monokrom!

Merchandise Indonesia Limited

Selain foto-foto, para ARMY yang suka mengoleksi merch juga akan dimanjakan di sini! Ada 20 produk yang sudah dirilis, mulai dari sticker set, premium photo, mini photo card, postcard book, fabric poster, printed photo, hingga yang paling banyak diincar, storage box!

Nah, kalau kamu lebih suka apparel, jangan lupa cek t-shirt dan crew neck-nya! Buat yang koleksi aksesoris, juga ada ring, chain necklace, totebag, dan mini pouch yang gemas. Harga merch Monochrome ini berkisar mulai dari Rp189.000-Rp3.729.000.

Di tanggal 20 Mei mendatang, akan dirilis apparel Indonesia Limited berupa t-shirt, crew neck (putih), bucket hat, dan topi juga. Yes, cuma ada di Indonesia! Jadi pastikan kamu kembali lagi minggu depan, ya!

Baca juga: Lebih dari Seorang Aktor, Cek 5 Fakta Menarik Byeon Woo Seok

Do’s and Dont’s

Pasti sudah nggak sabar kan datang ke BTS POP-UP: MONOCHROME in Jakarta di minggu kedua? Sebelumnya, perhatikan dulu panduan pengunjung ini supaya pengalaman kamu lebih nyaman dan seru.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by METRO Department Store (@metrodept)

Ada banyak promo juga yang bisa kamu dapetin di BTS POP-UP: MONOCHROME di Jakarta, lho. Ada freebies, seperti lanyard untuk 200 pembeli pertama dan postcard untuk setiap pembelian apapun. Dengan melakukan transaksi minimum nominal tertentu, kamu juga bisa mendapatkan kopi dari The Coffee Bean & Tea Leaf beserta reusable cup sleeve-nya dan kesempatan mengabadikan momen di photo booth.

Nggak ketinggalan juga, METRO Department Store memberikan diskon 10% bagi pengguna kartu kredit Bank Mega dan kartu kredit Bank Mega Syariah. Pengguna Allo Prime juga akan mendapatkan diskon sebesar 5% dan tambahan diskon 5%jika menggunakan Allo Pay Later.

Baca juga: Bikin Menebak-nebak, Ini 3 Teori Netizen Tentang Drakor ‘Lovely Runner’!

Gimana, sudah punya wishlist merch atau siapin outfit paling kece untuk foto-foto? Nggak hanya di area pop-up store, seluruh mal Gandaria City juga memutarkan lagu-lagu BTS sepanjang hari selama event ini berlangsung. Benar-benar kayak Borahae Land deh!

BTS POP-UP: MONOCHROME in Jakarta diselenggarakan selama 46 hari, mulai dari 9 Mei-23 Juni 2024. Jangan sampai nggak datang, ARMY.

Images: dok. CXO

Slow Down

Please wait a moment to post another comment