banner-detik

style

Hadir dengan Member Lengkap, Intip Penampilan Stray Kids di Met Gala 2024!

seo-img-article

Yes, you heard it right! Stray Kids datang dengan full member ke Met Gala 2024!

Kalau di beberapa tahun kemarin kamu melihat deretan K-Pop idol menghadiri Met Gala, mulai dari Siwon Super Junior dan PSY di tahun 2013 dan yang masih fresh jadi bahan perbincangan hangat dari penggemar K-Pop yaitu Johnny NCT dan Jennie Blackpink. Kali ini dunia K-Pop kembali dihebohkan dengan Stray Kids yang datang ke Met Gala 2024!

Nggak hanya satu atau dua anggota saja yang menghadiri acara bergengsi ini, melainkan seluruh anggota Stray Kids yang ada delapan orang tampak berpose di red carpet! Sudah pasti, penampilan mereka ini menarik perhatian secara internasional dan menjadi perbincangan hangat di internet. Penasaran gimana look mereka di red carpet Met Gala? Simak terus artikelnya ya!

Baca juga: Elegan dan Stunning, Ini 9 Best Looks dari Met Gala 2024 versi FD!

Mengenakan pakaian dari Tommy Hilfiger

stray kids met gala

Photo: Getty Images/Mike Coppola

Satu hari sebelum Met Gala, anggota Stray Kids sudah memberikan pengumuman kepada para penggemar bahwa mereka akan menghadiri acara bergengsi tersebut dan seluruh penggemar dibuat heboh, karena mereka akan menghadirinya secara full team. Kemudian kejutan kembali datang di hari pelaksanaan Met Gala, karena group idol ini memasuki red carpet dengan menganakan busana dari desainer ternama Tommy Hilfiger!

Baca juga: Elegan dengan Busana Bali, Intip Penampilan Mahalini di Upacara Dharma Suaka!

Menarik perhatian dengan perpaduan warna merah, putih, dan biru pada suit yang dikenakan

stray kids met gala

Photo: Getty Images/Arturo Holmes

Saat pertama kali memasuki red carpet, kedelapan anggota tampak mengenakan coat panjang berwarna hitam sebelum akhirnya membukanya untuk berpose di hadapan para wartawan. Nah, pada saat coatnya sudah dibuka, terlihat jelas bahwa jas yang mereka kenakan mengambil color palette merah, putih, dan biru. Sebenarnya warna ini adalah signature color dari Tommy Hilfiger dan untuk menyesuaikan dengan tema ‘The Garden of Time’ dari Met Gala, detail dari kancing jas dari setiap anggota memiliki emboss bunga, lho.

Kedelapan anggota terlihat tampan dengan clean makeup look

stray kids met gala

Photo: Getty Images/Cindy Ords

Selain tampil menawan dengan rancangan Tommy Hilfiger, ada juga nih yang buat salah fokus yaitu makeup look dan hairstyle dari setiap member. Terlihat jelas bahwa member boygroup di bawah naungan JYP Entertainment ini memilih makeup look yang clean sehingga terlihat lebih fresh saat terkena flashlight kamera. Tata rambut Felix juga menjadi highlight tersendiri! Rambut panjang dengan warna blonde terlihat ditata half updo dan anggota lainnya menata rambut dengan model curtain hair, salah satu hairstyle paling populer dari idol! Ganteng-ganteng banget, ya?

Baca juga: Gemas! Capybara Hiasi Kolaborasi Terbaru Jennie Blackpink x Gentle Monster

Gimana nih Stay, masih belum move on dari gaya Stray Kids yang terlihat ganteng dan keren selama berpose di red carpet Met Gala? Komen di kolom komentar, ya!

Images: Dok. Getty

Edited by Rahajeng Prandiena

Slow Down

Please wait a moment to post another comment