banner-detik

beauty school

Rayakan Anniversary, Dazzle Me Rilis Lip Product Terbaru!

seo-img-article

Bersamaan dengan perayaan anniversary, Dazzle Me juga mengenalkan produk terbarunya!

 

Beberapa waktu lalu Dazzle Me baru saja merayakan anniversary keduanya melalui acara ‘Dazzling 2Gether’. Acara yang dihadiri oleh community Dazzle Me, beauty influencer, dan rekan media ini berlangsung meriah. Dimulai dengan menikmati makan siang bersama, activity di event ini seru dan menyenangkan! Ada experience photo booth dengan properti lucu, di mana kamu bisa touch up di makeup corner sebelum berfoto. Di corner tersebut tersedia koleksi makeup Better Than Filter yang bisa kamu dipakai untuk touch up.

Baca juga: Wajah Tetap Segar Walau Sedang Gerah, Ini Tips Bebas Kilap di Cuaca Terik!

Setelah berfoto, para pengunjung menyaksikan talk show mengenai pengenalan produk terbaru dari Dazzle Me yang diluncurkan di hari yang sama. Nggak hanya mengenalkan produk terbaru, tapi Tia Maulidiya yang merupakan PR Manager Dazzle Me Indonesia juga banyak membagikan tips makeup ala dirinya menggunakan produk dari Dazzle Me.

dazzle me

Baca juga: 8 Rekomendasi Sunscreen untuk Cowok Ini Ringan dan Nggak Lengket!

Nah, produk yang dikenalkan sebagai produk terbaru adalah Dazzle Me Ink-Matte Lip Cream. Produk ini hadir dengan lima shades cantik yaitu peach, muted pink, nude orange, browny pink, dan dark red pink. Selain menghadirkan warna-warna cantik, Ink-Matte Lip Cream ini juga memiliki klaim transferproof, smudgeproof, dan waterproof. Tapi tenang saja, bibirmu nggak akan kering karena ia juga diperkaya oleh jojoba seed oil, avocado fruit butter, coconut oil, dan carrageenan extract. Menarik, ya?

 

View this post on Instagram

 

A post shared by DAZZLE ME Indonesia (@dazzleme_id)

Baca juga: 5 Fakta Jang Yoon Ju, Pemeran Baek Mi Seon di ‘Queen of Tears’ yang Seorang Model!

Yup, demikian sekilas keseruan dari acara ‘Dazzling 2Gether’ yang diselenggarakan Dazzle Me di Ganara Art, Plaza Indonesia beberapa waktu lalu. Gimana nih, kamu tertarik nggak untuk membeli produk terbarunya? Comment di bawah, ya!

Images: Dok. Dazzle Me

Slow Down

Please wait a moment to post another comment