banner-detik

beauty school

Aeris Beaute Hadirkan Blendie Bar dengan Aroma Parfum Kitschy!

seo-img-article

Bersihin alat makeup jadi lebih wangi dan seru! Yuk intip produk terbaru Aeris Beaute yang berkolaborasi dengan Kitschy!

Baru-baru ini tepatnya pada 27 April, dua merek kecantikan lokal Aeris Beaute dan Kitschy bekerja sama untuk menciptakan inovasi menarik bagi pencinta makeup dan juga MUA. Sebuah gebrakan yang nggak cuma menghasilkan sebuah produk, tapi juga mengajak masyarakat untuk lebih semangat untuk rutin membersihkan alat makeup-nya, supaya bertahan lebih lama dan dapat menjaga kebersihkan kulit wajah.

Baca juga: 5 Rekomendasi Sunscreen Stick untuk Lindungi Kulit dari Cuaca Terik!

Dari tahun ke tahun, Aeris Beaute banyak membuat gebrakan baru sehingga memenangkan beberapa penghargaan. Pada tahun 2022, brand yang satu ini merilis seri horoskop dengan menghadirkan 12 macam varian aroma yang mewakili setiap zodiak, dan kini Aeris Beaute menggandeng Kitschy untuk menciptakan edisi spesial Blendie Bar dengan aroma ikonis khas Kitschy.

Kolaborasi epik yang layak dicoba

Kolaborasi Aeris Beaute dan Kitschy

We see that Kitschy is dedicated to promoting and enabling self-care among women through their products, dan ini satu visi dengan Aeris. Aeris is all about giving our community a comforting pause, boost of joy and confidence. Dan yang paling penting, Kitschy juga merupakan brand yang vegan dan cruelty free sama seperti kita. Aku personally juga suka banget sama produk Kitschy terutama parfumnya,” ujar Patricia Davina, CEO & Co Founder Aeris Beaute, mengutip dari siaran pers.

Personally, aku pakai produk Aeris untuk beauty routine aku dan tim Kitschy juga banyak yang pakai Aeris jadi kita udah nggak ragu lagi sama kualitas produk-produknya. So, kita happy banget pas diajak Aeris kolaborasi untuk their Blendie Bar,” ungkap Emiria Larasati, CEO & Co Founder Kitschy.

Baca juga: Aman dan Bisa Bikin Glowing, Ini 5 Serum AHA BHA yang Nggak Bikin Iritasi!

Hadirkan 3 varian

Kolaborasi Aeris Beaute dan Kitschy

Untuk kolaborasi Blendie Bar tahun ini, Aeris Beaute dan Kitschy menyediakan 3 macam pilihan aroma terlaris dengan karakternya masing-masing yaitu Date Night, Skin Symphony, dan Forever Vacation.

Untuk Date Night, memiliki aroma mawar dan mint yang memberikan kesan feminin dan independen, serta membuatmu kembali ke momen romantis bersama pasangan. Sementara Skin Symphony memiliki hint berbagai macam bunga putih yang menenangkan, sehingga cocok untuk kamu yang ingin aroma rileks. Lalu, untuk Forever Vacation memiliki aroma manis lembut dengan sentuhan marshmallow dan kelapa.

Ingin suguhkan pengalaman baru

Bukan sekadar membersihkan alat makeup, Aeris Beaute dan Kitschy ingin menciptakan pengalaman baru ketika seseorang mencuci alat makeup menjadi sebuah aktivitas yang menenangkan. Membersihkan alat makeup dengan sabun pembersih beraroma, secara tidak langsung dapat menjadi sebuah ‘terapi’ di tengah padatnya aktivitas sehari-hari.

Baca juga: Promo May Day dari Beauty Brands yang Patut Dilirik!

Blendie Bar kolaborasi Aeris Beaute x Kitschy sudah bisa kamu dapatkan sejak 27 April dengan harga yang cukup affordable yakni Rp67.000. Plus, bisa kamu beli di seluruh toko resmi online maupun website.

Siapa nih yang mau coba?

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment