banner-detik

beauty school

5 Rekomendasi Sunscreen Stick untuk Lindungi Kulit dari Cuaca Terik!

seo-img-article

Yuk lindungi kulit saat cuaca terik dengan rutin re-apply sunscreen. Berikut rekomendasi sunscreen stick yang mudah untuk digunakan!

 

Akhir-akhir ini cuaca sangat terik, ya. Sampai rasanya saat keluar rumah kulit ikut terasa panas dan keringat bercucuran walaupun baru beberapa menit saja. Alhasil, menggunakan baju lengan pendek dan yang berbahan tipis jadi pilihan. Buat kamu yang commuting setiap hari, starter pack untuk melindungi diri dari panas matahari seperti kacamata hitam, topi, dan payung, wajib selalu dibawa dalam tas nih!

Yang nggak kalah penting, pastikan kamu terus re-apply sunscreen ya. Untuk mempermudahnya, tentu kamu butuh sunscreen dengan ukuran compact yang praktis dibawa ke mana pun, seperti sunscreen stick. Untuk itu, kali ini FD mau merekomendasikan beberapa produk yang bisa kamu jadikan pilihan. Kalau mau tau ada apa aja rekomendasi sunscreen stick-nya, simak terus ya!

Baca juga: Aman dan Bisa Bikin Glowing, Ini 5 Serum AHA BHA yang Nggak Bikin Iritasi!

 

Somethinc Glowing Up Sunscreen Stick SPF 50+ PA++++

rekomendasi sunscreen stick

Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick SPF 50 PA++++

rekomendasi sunscreen stick

Supergoop! Glow Stick Sunscreen SPF 50

rekomendasi sunscreen stick

Baca juga: Beauty Brands, Segera Daftarkan Produkmu di Female Daily Best of Beauty Awards 2024!

Rose All Day Cosmetics Dont Forget Sunscreen Stick SPF 50 PA++++

rekomendasi sunscreen stick

Innisfree Intensive Leisure Sunscreen Stick

Baca juga: Penuh Momen Spesial, Konser IU di Jakarta Day 2 Akan Melekat di Memori UAENA

Yup, itu dia lima rekomendasi sunscreen stick yang bisa kamu beli. Ukurannya yang compact dan nggak berisiko tumpah, praktis banget untuk tinggal “cemplung” tanpa memakan banyak ruang di tas! Menarik untuk segera dimiliki, kan? Pastikan untuk rutin re-apply sunscreen agar kulit selalu terlindungi dari paparan sinar matahari yang lagi terik-teriknya.

Gimana nih, sudahkah kamu mencoba salah satu rekomendasi di atas? Atau ada yang jadi favorit kamu dan sudah beberapa kali repurchase? Share di kolom komentar, ya!

 

Images: Dok. Female Daily, Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment