banner-detik

industry news

Beauty Brands, Segera Daftarkan Produkmu di Female Daily Best of Beauty Awards 2024!

seo-img-article

Kabar gembira, Female Daily Best of Beauty Awards 2024 sudah resmi dibuka untuk registrasi brand! Gimana cara daftarnya? Simak detailnya di sini ya!

 

Sejak tahun 2017, Female Daily Best of Beauty Awards (BoBA) dengan bangga memberi penghargaan bagi yang terdepan dan terbaik dalam industri kecantikan. Tahun ini, Female Daily Best of Beauty Awards 2024 kembali hadir untuk mengapresiasi seluruh kerja keras, kreativitas, dan inovasi yang telah dilakukan para brand, individu, dan komunitas untuk memajukan industri kecantikan.

Baca juga: Seperti Apa Keseruan Female Daily Best of Beauty Awards 2023? Flashback Bareng, Yuk!

Sudah mengincar masuk ke dalam nominasi atau bahkan jadi pemenang BoBA? Segera daftarkan produk-produk, campaign, hingga program terbaikmu. Registrasi produk akan dibuka mulai 30 April 2024 sampai 14 Mei 2024, jadi jangan sampai kelewatan ya!

 

Cara Pendaftaran BoBA 2024

Female Daily Best of Beauty Awards 2024

Gimana sih cara join atau mendaftarkan produk ke BoBA? Langsung aja registrasi di form ini ya: https://bit.ly/boba2024submission

Sebelum input nama-nama produkmu, pastikan kamu baca semua persyaratan dan instruksi yang tertulis di dalam form dengan teliti ya! Hal ini bertujuan untuk menghindari adanya kesalahan penginputan data, baik dari pihak brand, maupun untuk pihak Female Daily 🙂

Untuk hal-hal yang sering ditanyakan atau frequently asked questions (FAQ) terkait BoBA, kamu bisa melihat lebih detail di brand page ini: https://awards.femaledaily.com/for-brands

 

Poin-poin penting yang perlu diperhatikan

Detail lengkap terkait pendaftaran BoBA 2024 sudah tertulis lengkap di form pendaftaran dan di brand page. Namun untuk merangkumnya, berikut beberapa poin penting yang perlu kamu perhatikan sebagai brand:

 

Periode pendaftaran

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, registrasi dibuka mulai hari ini, 30 April 2024, dan akan ditutup pada tanggal 14 Mei 2024.

 

Persyaratan produk

Berikut persyaratan yang wajib diikuti jika ingin mendaftarkan produkmu:

  • Hanya produk yang diluncurkan atau mengalami reformulasi antara 1 Januari 2022 sampai 31 Maret 2024 yang bisa didaftarkan.
  • Semua produk kosmetik harus terdaftar di BPOM.
  • Pastikan produkmu sudah ada di Female Daily Beauty Review, karena ini akan termasuk dalam bobot penilaian akhir.

 

Pengiriman sampel atau produk

Apakah brand perlu mengirimkan produk yang didaftarkan? Yup, brand wajib mengirimkan minimal 3 sampai 5 sampel atau produk full size yang didaftarkan ke Female Daily Network.

 

Berikut detail alamat dan contact person Female Daily:

Female Daily Network

Wisma Prima lantai 4

Jl. Kapten Tendean No. 34, Mampang Prapatan

Jakarta Selatan 12720

UP: Alita – Sales Team Female Daily (+6281219147199)

Note: BoBA 2024

 

Untuk pertanyaan lebih lanjut, kamu juga bisa hubungi Alita di nomor yang tertera, atau kontak tim sales Female Daily yang kamu kenal ya 🙂

 

Best of luck in this year’s Best of Beauty Awards!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment