banner-detik

entertainment 2

Lebih dari Seorang Aktor, Cek 5 Fakta Menarik Byeon Woo Seok

seo-img-article

Ramai jadi perbincangan berkat perannya di drakor ‘Lovely Runner’, pesona Byeon Woo Seok lebih dari seorang aktor!

Semenjak drakor ‘Lovely Runner’ tayang, hari Senin dan Selasa menjadi hari yang ditunggu-tunggu! Nggak hanya jalan ceritanya yang seru dan menghibur, pesona Byeon Woo Seok sebagai Ryu Sun Jae si vokalis band tsundere juga begitu memikat.

Meski sudah membintangi banyak judul drama dan film, ternyata aktor yang mengaku seorang ESTP ini juga punya sisi lain dari dirinya yang menarik untuk kamu tahu!

Baca juga: Tampil Memikat di Drakor ‘Lovely Runner’, Ini 4 Drama dan Film yang Diperankan Byeon Woo Seok!

Model di bawah naungan YG KPlusbyeon woo seok yg kplus

Sebelum dikenal sebagai aktor, pria berusia 32 tahun ini mengawali karier sebagai seorang model di tahun 2014. Dinaungi agensi YG KPlus, ia juga kerap berjalan di catwalk bersama model lainnya yang kini juga jadi aktor ternama, yaitu Nam Joo Hyuk, Jang Ki Yong, dan Joo Woo Jae. Kamu bisa melihat bromance mereka di beberapa vlog yang diunggah di channel Youtube KPLUS Official.

Memenangkan penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik

Keputusannya untuk banting setir menjadi aktor ternyata berbuah manis. Meski awalnya memang hanya menjadi pemeran pendukung, namun drama-drama yang dibintanginya memiliki popularitas tinggi dan bertabur bintang.

Di tahun 2022, pria kelahiran Seoul ini akhirnya berhasil meraih penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di KBS Drama Awards dengan perannya sebagai Lee Pyo di drama ‘Moonshine’.

Suara merdu untuk OST ‘Lovely Runner’

Nggak hanya memikat lewat kemampuan aktingnya, aktor yang kini di bawah naungan Varo Entertainment ini juga memiliki suara baritone yang memanjakan telinga. Berperan sebagai seorang vokalis band bernama Eclipse di drakor ‘Lovely Runner’, ia menyumbangkan suara merdunya dalam empat lagu di OST drama ini. Bisa menyanyikan ballad dan juga pop, rasanya Byeon Woo Seok pun sudah matang kalau mau debut jadi idol beneran!

Baca juga: Bikin Menebak-nebak, Ini 3 Teori Netizen Tentang Drakor ‘Lovely Runner’!

Tingginya hampir 2 meter!

Nggak heran kalau aktor berzodiak Scorpio ini debut sebagai model. Pasalnya, ia memiliki tinggi 189cm! Kim Hye Yoon, lawan mainnya di ‘Lovely Runner’ bahkan akhir-akhir ini mengaku kalau lehernya hampir cidera selama shooting drama ini akibat sering menoleh ke atas. Hahaha.

Cocok jadi kakak dari Anton ‘RIIZE’

Netizen menyadari kemiripan Byeon Woo Seok dengan member boy group generasi 5, Anton ‘RIIZE’. Nggak hanya sama-sama tinggi, keduanya memiliki fitur wajah yang mirip, seperti hidung mancung dan bentuk bibir yang penuh.

Sang aktor pun sepertinya mengakui kemiripan mereka ketika mengunggah foto selfie dirinya bersama Anton di acara after party MAMA Awards 2023. Baru-baru ini, ia bahkan menyampaikan ke Esquire Korea kalau Anton jadi salah satu penyanyi favoritnya. Menurut kamu cocok nggak kalau mereka jadi kakak beradik?

Baca juga: Suguhkan Visual Tak Tertandingi, RIIZE Terpilih Jadi House Ambassador Louis Vuitton!

Apakah kamu tahu hal menarik lainnya dari Byeon Woo Seok? Share di kolom komen ya!

Images: dok. YG KPlus, Instagram @byeonwooseok

Slow Down

Please wait a moment to post another comment