banner-detik

lifestyle

Enak Banget sampai Harus War, Ini Dia 3 Rekomendasi Takjil untuk Buka Puasa!

seo-img-article

Bosan sama takjil untuk buka puasa yang gitu-gitu saja? Kamu bisa cobain sederet rekomendasi takjil ini!

Meskipun sudah setengah bulan berpuasa, pasti kamu tetap semangat untuk berburu takjil, kan? Nah, biasanya ada dua aliran beli takjil buka puasa, yaitu ada yang berburu di warung sekitar atau beli online. Kalau kamu adalah tim yang berburu di tukang jualan sekitar rumah, sekali-kali bisa banget cobain beli takjil online karena pilihan menunya juga sangat bervariasi, lho. Plus, kalau bosan dengan takjil yang itu-itu saja, bisa lirik rekomendasi takjil berikut ini!

Baca juga: Ini Dia 4 Suplemen untuk Jaga Daya Tahan Tubuh selama Puasa!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by moodybaker (@themoodybakerr)

Moody Baker

Pertama, ada Moody Baker! Bisa dibilang, toko kue yang satu ini selalu jadi wishlist banyak orang karena biasanya menu yang tersedia setiap harinya berbeda-beda. Jadi, memang harus cepat memesan kalau Moody Baker sudah menginfokan detail cake yang ready di hari tersebut. Pilihan cake-nya juga enak banget, mulai dari pistachio cake, matcha marble, chocolate cake, kue cubit, dan masih banyak lagi. Kalau menurut saya, pista cake dan matcha marble nya juara, sih!

Baca juga: 5 Tempat Bukber di Bandung dengan Menu Lezat, Mulai dari 50 Ribuan!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mammadis Kitchen (@mammadis_kitchen)

Mammadis Kitchen

Mau nyobain milk bun yang lagi viral, tapi ribet kalau harus ikut jastip Thailand? Kamu bisa banget war di Mammadis Kitchen! Milk bun milik Mammadis Kitchen ini punya tekstur roti yang lembut, serta dilumuri susu yang melimpah. Benar-benar bikin ngiler, deh. Namun, kalau kamu mau beli takjil lain, ada juga cinnamon roll, buko pandan, dan lain-lain.

Baca juga: 5 Rekomendasi Tempat Bukber di Jakarta, Mulai dari 100 Ribuan!

Kalo Gak Males

Mango sticky rice, es mangga, pudding vla, hingga kopi, semuanya ada di Kalo Gak Males. Menariknya, es mangga yang mereka punya ini jadi best seller dan cepat banget habis. Makanya, harus war supaya bisa beli es mangga sebagai takjil buka puasa kamu. Oh iya, Kalo Gak Males juga punya paket hampers yang bisa kamu kasih ke keluarga dan teman!

Yes, itu dia beberapa pilihan takjil buka puasa yang bisa kamu coba. Jadi, siapkan diri untuk war takjil agar kamu dapat menu yang kamu sukai, ya! Dari ketiganya, ada yang sudah pernah kamu coba, belum? Yuk, tuliskan di kolom komentar!

 

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment