ic-fd

Jangan Sampai Terlewat! Segera Amankan Tiket Bandung X Beauty 2024!

female daily network
author

armeliafarah・27 Mar 2024

detail-thumb

Siapa yang sudah menunggu Bandung X Beauty 2024? Kalau kamu salah satunya, segera amankan tiketnya di sini!

Bulan Mei mendatang, Female Daily akan kembali mampir ke Bandung untuk menyelenggarakan Bandung X Beauty 2024! Siapa nih yang sudah nggak sabar untuk kembali mengikuti rangkaian aktivitas yang super seru? Hanya tinggal menghitung hari, acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 3-5 Mei 2024 di Trans Grand Ballroom & Convention Center!

Baca juga: Ini 5 Makeup Lokal di Bawah 150 Ribu yang Layak Kamu Coba!

Tentu saja nggak kalah meriah dan seru seperti tahun sebelumnya, di tahun ini akan ada banyak lagi rangkaian kegiatan yang bisa kamu ikuti, seperti bertemu dengan banyak beauty influencer, mengikuti talkshow insightful, dan membawa pulang beauty products yang good deal! Nah, agar bisa ikutin keseruannya, kamu wajib untuk segera amankan tiketmu dan kali ini FD akan membantu kamu agar nggak bingung untuk membeli tiket yang mana dengan bocoran kategori tiket berikut ini!

Silver ticket

bandung x beauty

Kategori pertama ada Silver! Pada kategori ini kamu akan mendapatkan tiket 1 day pass yang bisa kamu pilih tanggalnya sesuai dengan keinginan. Untuk harganya juga mulai dari Rp20.000 saja, lho! Sangat good deal, kan?

Gold ticket

bandung x beauty

Lalu ada juga nih tiket 3-day pass untuk kamu yang nggak mau ketinggalan rangkaian aktivitas dan keseruan dari Bandung X Beauty di kategori Gold! Dengan tiket ini kamu bisa menikmati seluruh keseruan yang ada mulai dari talkshow, berkesempatan mendapatkan free beauty products, dan belanja sepuasnya. Oh iya, untuk kategori ini dibanderol dengan harga Rp50.000 saja!

Baca juga: Review Sheet Mask Biodance, Medipeel, dan Eileen Grace. Beneran Worth The Hype?

Platinum ticket

bandung x beauty

Last but not least ada kategori Platinum yang bisa kamu beli untuk berkesempatan untuk mengikuti seluruh rangkaian acara selama tiga hari dan mendapatkan satu exclusive tote bag berisi beauty products gratis! Asik, kan? Kamu bisa membelinya dengan harga Rp80.000, ya.

Baca juga: Intip 3 Teori Drama ‘Queen of Tears’ yang Bikin Penonton Tercengang!

Saat ini kategori tiket di atas sudah bisa kamu beli di Female Daily Studio ya, karena dari tanggal 25 Maret 2024 – 18 April 2024 sedang berlangsung penjualan presale 1, nih! Pastikan jangan sampai ketinggalan untuk mengamankan tiketmu ya!

Images: dok. Female Daily

Edited by Rahajeng Prandiena