banner-detik

lifestyle

Gantikan Han So Hee, Kim Ji Won Dikabarkan Jadi Model Brand Soju ‘Chum Churum’!

seo-img-article

Ada berita baru yang datang dari Kim Ji Won! Yup, ia akan menjadi model dari brand soju Chum Churum!

Yes, beberapa waktu belakangan ini, Kim Ji Won memang jadi sorotan banyak orang karena penampilannya di drama ‘Queen of Tears’. Buat kamu yang sudah nonton, kamu setuju kan kalau Ji Won benar-benar mencuri spotlight dengan akting dan gayanya di drama tersebut? Menariknya, kini Ji Won dikabarkan bakal jadi model untuk brand soju, lho!

Baca juga: Ini 4 Karakter Ikonis Ji Won di Drama Korea yang Ia Mainkan!

kim ji won model chum churum

Pada tanggal 26 Maret lalu, ada sebuah laporan yang mengungkapkan kalau Kim Ji Won akan dipilih sebagai model baru untuk brand soju ‘Chum Churum’. Brand minuman keluaran Lotte ini memang selalu memilih model dengan penampilan yang memukau, misalnya Jennie BLACKPINK dan Han So Hee.

Baca juga: Intip 3 Teori Drama ‘Queen of Tears’ yang Bikin Penonton Tercengang!

Han So Hee sendiri telah menjadi model untuk ‘Chum Churum’ sejak bulan Maret tahun 2023 dan sepertinya kontraknya nggak diperpanjang karena satu dan lain hal. Jika kontraknya nggak diperpanjang, tentu akan digantikan dengan public figure lainnya. Namun, perusahaan induk dari brand tersebut sempat membantah laporan dan menyatakan kalau mereka memang sedang mempertimbangkan kemungkinan model untuk ‘Chum Churum’ dan belum memastikan apapun saat ini.

Baca juga: Cantik sejak Dulu, Ini Transformasi Kim Ji Won dari Remaja sampai Drama Terbaru!

Meskipun belum ada konfirmasi yang pasti, kamu setuju nggak kalau sosok pemeran Hong Hae In di drama ‘Queen of Tears’ ini jadi model brand Chum Churum? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brands, Netflix

Slow Down

Please wait a moment to post another comment