banner-detik

celebrity

Ini 6 Drama Korea Populer yang Dibintangi Kim Ji Won!

seo-img-article

Viral setelah jadi pemilik mall di ‘Queen of Tears’, Kim Ji Won tuai banyak perhatian!

Baru-baru ini, nama Kim Ji Won kembali menjadi perbincangan netizen di sosial media, karena perannya yang memukau di drama ‘Queen of Tears’ bersama Kim Soo Hyun. Mereka dikisahkan sebagai sepasang suami istri, yang dari ceritanya harusnya terlihat sedih, namun entah mengapa kemasan ceritanya selalu menyelipkan komedi yang mengundang tawa.

Bagi kamu yang mulai tertarik dengan sosok aktis cantik ini dan ingin mengamati perannya di berbagai drama lain, berikut adalah beberapa drama yang dibintangi oleh Kim Ji Won!

Baca juga: Cantik sejak Dulu, Ini Transformasi Kim Ji Won dari Remaja sampai Drama Terbaru!

The Heirs (2013)

Jauh sebelum ‘Queen of Tears’, Kim Ji Won sudah mulai dikenal publik ketika drama penuh bintang berkelas ini tayang. Ia berperan sebagai Yoo Rachel, seorang konglomerat yang mirip dengan perannya di drama ‘Queen of Tears’. Bedanya, di drama ini ia masih sekolah dan memiliki emosi yang masih belum stabil, serta terlalu menggebu-gebu untuk suatu hal.

Descendant of The Sun (2016)

drama korea kim ji won

Setelah itu, namanya kembali bersinar di tahun 2016 berkat drama yang mempersatukan Song Song couple walau akhirnya berpisah. Drama legendaris yang menjadi salah satu favorit hingga kini. Kim Ji Won berperan sebagai Yoon Myeong Joo, seorang dokter tentara yang dijodohkan dengan Kapten Yoo Shi Jin (Song Joong Ki). Namun, ia menolak perjodohan tersebut dan memperjuangkan cintanya untuk Sersan Seo Dae Young (Jin Goo).

Fight for My Way (2017)

drama korea kim ji won

Di tahun berikutnya, Kim Ji Won kembali menggebrak pasar perdrakoran dengan membintangi sebuah drama bersama Park Seo Joon. Di drama ini, ia menjadi Choi Ae Ra, yang merupakan karyawan divisi informasi sebuah mall dan sejak kecil ia bercita-cita ingin menjadi penyiar berita terkenal. Di drama ini, cintanya tumbuh bersama Ko Dong Man (Park Seo Joon) setelah menjadi sahabat.

Baca juga: Cetak Rating Tinggi, Ini 5 Alasan Kenapa Drakor ‘Queen of Tears’ Layak Ditonton!

Arthdal Chronicles (2019)

drama korea kim ji won

Drama selanjutnya mungkin akan cocok bagi kamu yang suka cerita tentang zaman kuno dengan genre fantasi. Itu karena drama ini mengisahkan tentang percintaan dan perebutan kekuasaan di tanah Arth. Dalam drama ini, Ji Won berperan sebagai Tanya dan kembali reuni sama Song Joong Ki.

Lovestruck in The City (2020)

Bagi kamu yang suka drama dengan konsep dokumenter ringan, maka drama ini layak masuk daftar tontonanmu. Di drama ini, Ji Won berperan sebagai Lee Eun O dan memiliki perasaan khusus terhadap karakter yang diperankan oleh Ji Chang Wook. Kamu nggak cuma melihat kisah cinta mereka, tapi juga ada beberapa pasangan lain yang bisa kamu pelajari, bagaimana kisah cinta mereka tumbuh, dan bagaimana mereka menghadapi konfliknya.

Baca juga: Ini 4 Drama Populer Kim Soo Hyun Suami Tampan di ‘Queen of Tears’!

My Liberation Notes (2022)

drama korea kim ji won

Akan cocok bagi kamu yang suka sekali dengan drama dengan alur yang lamban dan cerita yang cukup depresif. Yup, drama ini mengisahkan tiga bersaudara yang berbeda dan menampilkan lika-liku kehidupan mereka dalam menghadapi masalah orang dewasa. Kim Ji Won berperan sebagai Yeom Mi Jeong, seorang introvert dan pemalu. Kemudian, ia dekat dengan Mr. G yang misterius dan akhirnya saling menyukai satu sama lain.

Itulah beberapa drakor populer yang dibintangi oleh Kim Ji Won. Ada yang sudah kamu tonton, belum? Comment, ya!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: TV

Slow Down

Please wait a moment to post another comment