banner-detik

celebrity

Taeyong Jadi Member Pertama NCT yang Wajib Militer Tahun Ini!

seo-img-article

NCTzen siap-siap kesepian, leader NCT akan meninggalkan kegiatannya sementara untuk menjalani wajib militer.

Menjadi boy group unik dengan populasi member terbanyak hingga kini ditetapkan menjadi 26 untuk satu unit utuh. Setelah berhasil mendebutkan beberapa grup baru di SM Entertainment, kini NCT tak lagi paling muda. Sebagai warga negara yang mengabdi pada negaranya, leader NCT ini akan segera melaksanakan wajib militernya pada bulan April mendatang.

Bukan hal yang mudah untuk membiasakan diri tanpa kehadiran sosok idola, ketika setiap hari selalu memberi kabar mengenai hari itu, atau sekadar upload foto di IG Story dan melakukan challenge bersama rekan idol lainnya. Namun perpisahan sementara ini harus dilalui oleh penggemar Taeyong.

Baca juga: Layak Masuk Watchlist, Ini 5 Drakor Menarik yang Dibintangi Han So Hee!

Taeyong NCT

Melalui agensi SM Entertainment, Taeyong dikabarkan melaksanakan wamil untuk divisi Angkatan Laut. “Taeyong NCT akan mendaftar wajib militer di Angkatan Laut sebagai tentara aktif pada 15 April,” tulisnya. “Tidak akan ada acara resmi yang diadakan pada hari dia memasuki pusat pelatihan rekrutmen, dan kami meminta pengertian Anda karena pendaftarannya akan diadakan secara pribadi untuk mencegah insiden keselamatan akibat kemacetan di lokasi,”

Baca juga: Cetak Rating Tinggi, Ini 5 Alasan Kenapa Drakor ‘Queen of Tears’ Layak Ditonton!

“Tolong tunjukkan dukungan dan cinta yang berkelanjutan sampai hari dimana Taeyong menyelesaikan wajib militernya dengan rajin dan kembali dalam keadaan sehat,” tutupnya. Sementara itu, Taeyong baru-baru ini comeback dengan 2nd Mini Albumnya berjudul ‘TAP’, dan kunjungan Taeyong ke Jakarta pada tur konser ‘NCT 127 The Unity’ tahun ini menjadi agenda kunjungan terakhirnya sebelum comeback di masa yang akan datang.

Semoga sabar menanti kedatangan Taeyong lagi ya, sehat-sehat NCTzen!

 

Image: NCT

Slow Down

Please wait a moment to post another comment