banner-detik

shoes

4 Pump Shoes Brand Lokal yang Membuat Penampilan Semakin Cantik!

seo-img-article

Menjadi favorit dari banyak perempuan untuk mempercantik penampilan. Yuk, intip deretan pump shoes dari brand lokal!

Siapa yang suka untuk mencari sepatu cantik sebagai salah satu pendukung dari tampilanmu? Kalau iya, mungkin kamu bisa nih jadikan pump shoes sebagai salah satu go-to shoes yang bisa kamu pakai di berbagai kesempatan karena sepati ini punya desain yang timeless dan hadir dalam warna-warna cantik yang bisa kamu pilih sesuai dengan seleramu.

Saat ini ada banyaak sekali pilihan pump shoes dari brand lokal yang bisa dengan mudah kamu beli. Namun, sebelum tau ada apa saja brandnya, mari ketahui dulu perbedaan dari pump shoes, stiletto, dan block heels! Keep on reading ya!

Baca juga: Make Over, Tavi, dan Instaperfect Gandeng Haluu World Hadirkan Experiential Event ‘DREAMscape’!

Perbedaan pump shoes, stiletto, dan high heels

pump shoes lokal

Walaupun ketiga model sepatu ini memiliki persamaan yaitu bisa membuat seseorang terlihat lebih tinggi dan menghadirkan siluet kaki yang panjang, tetapi ada beberapa aspek yang bikin mereka berbeda lho. Kalau pump shoes biasanya memiliki hak datar atau rendah dan cenderung nggak besar atau terlalu runcing. Nah, stiletto memiliki hak yang tinggi, tipis, dan runcing! Biasanya kamu kerap menemui stiletto dengan hak 10-15cm untuk membuat kamu tampak lebih tinggi dan kaki terlihat jenjang. Yang ekstrem bahkan ada yang sampai 25cm!

Lalu, block heels adalah sepatu dengan hak tinggi juga namun haknya terbentuk lebih lebar dan besar. Sepatu ini bisa kamu pilih kalau ingin penampilan yang tetap classy, namun masih nyaman digunakan. Nah, setelah tau perbedaannya mari intip brand lokal yang menghadirkan pump shoes dengan desain cantik!

Reed & Moss

pump shoes lokal

Ada Reed & Moss yang menghadirkan pump shoes dengan berbagai model dan warna, salah satu yang menjadi best seller adalah Lady Aoko yang memiliki hak setinggi 5cm dan hadir dengan bahan suede. Model ini cocok banget untuk kamu pakai ke kantor, jalan-jalan, atau bahkan ke acara formal.

PVRA

pump shoes lokal

Pasti sudah nggak asing lagi kan dengan PVRA? Salah satu brand lokal yang punya banyak sekali pilihan sepatu untuk berbagai kesempatan, termasuk ke acara-acara formal berkat desainnya yang elegan dan warna-warna netral yang ditawarkan. Salah satu pump shoes dari brand lokal ini yang bisa kamu bawa pulang ada Sandie yang hadir dengan warna black dan tan!

Baca juga: Kenyang Seharian! Sahur dengan 7 Makanan Tinggi Protein Ini

Yongki Komaladi

pump shoes lokal

Salah satu brand lokal yang sudah populer sejak tahun 1992 ini masih terus konsisten merilis sepatu perempuan dengan desain yang versatile dengan harga yang masih terjangkau! Mengikuti perkembangan tren terkini, Yongki Komaladi juga memiliki beberapa pilihan pump shoes dan salah satunya seperti pada di gambar yang hadir dalam berbagai warna dan memiliki detail pita berwarna silver yang tampak sangat cantik.

Buccheri

pump shoes lokal

Last but not least, ada Buccheri yang terkenal sebagai brand sepatu lokal yang sering jadi pilihan untuk dipakaike kantor berkat desain yang simpel, elegan, dan menggunakan full leather! Sudah berdiri sejak tahun 1980, ada banyak sekali pilihan sepatu untukmu. Jika kamu mencari pump shoes untuk ke kantor yang memiliki desain timeless kamu bisa pilih seperti di foto yang memiliki nama Gabriela!

Baca juga: Sah! Akhirnya Ten NCT Resmi menjadi Brand Ambassador Saint Laurent

Nah, itu dia deretan pump shoes brand lokal yang memiliki desain cantik dan bisa kamu pilih sesuai dengan seleramu! So, adakah yang menarik perhatianmu untuk segera dibeli? Comment, di bawah ya!

Images: Dok. iStock, Dok. Instagram/@reed_and_moss, Dok. Instagram/@pvra.official, Dok. Instagram/@yongki_komaladi, Dok. Instagram/@buccheri_id

Edited by Rahajeng Prandiena

Slow Down

Please wait a moment to post another comment