banner-detik

skincare

Lembap Banget! Pakai 3 Moisturizer Ini untuk Menghindari Kulit Kering Saat Puasa!

seo-img-article

Nggak perlu takut kulit kering dan bersisik walau lagi kurang minum akibat puasa! Kalau kamu punya produk-produk ini, your skin will thank you!

Apa permasalahan terbesar kulit ketika bulan puasa seperti ini? Tentu saja kekeringan! Jangan sampai lengah, kamu harus tangani kulit kering dan dehidrasi segera, sebelum menimbulkan masalah lainnya seperti jadi sensitif, iritasi, eczema, bahkan jadi kilang minyak, karena kulit secara otomatis mengeluarkan sebum berlebihan ketika kulit dalam kondisi yang kering.

Selain harus cukup minum air putih saat sahur dan berbuka, serta makan sayur dan buah yang rutin, beberapa produk pelembap ini sangat bisa diandalkan, lho. Dijamin, kulitmu jadi lembap lebih lama, nggak kehausan lagi!

Physiogel Soothing A.I Cream

kulit kering saat puasa

Underrated! Produk satu layak dapat perhatian lebih, karena sangat baik untuk menenangkan kulit kering, gatal, radang, dan eczema. Diperkaya dengan kandungan phytosterol, tryglycerides, phospholipids, dan squalene, cocok banget buat kamu yang sering bermasalah dengan kulit sensitif atau kemerahan. Tanpa fragrance, hypoallergenic, dan bisa dipakai di wajah maupun tubuh. Teksturnya creamy dan melembapkan secara instan, namun nggak terasa lengket. Nyaman juga dipakai sebagai hand cream, apalagi kemasannya kecil sehingga mudah dibawa ke mana pun. Bye-bye, kulit kering saat puasa!

Baca juga: Sambut Ramadhan, Ini 6 Skincare yang Perlu Dipersiapkan Agar Kulit Nggak Kering!

CeraVe Moisturising Cream

Nggak perlu jastip atau beli jauh-jauh lagi, karena CeraVe kini sudah available di Indonesia! Berkat kandungan 3 jenis Ceramide, ditambah dengan Hyaluronic Acid dan MVE Technology untuk memastikan bahan aktifnya bisa bertahan lama di kulit, produk ini sangat menghidrasi dan mampu melindungi kulit. Bisa dipakai di wajah maupun tubuh, bahkan untuk kulit yang eczema dan psoriasis. Ukurannya sangat besar, dan pakai sedikit saja sudah lembap banget, sehingga nggak cepat habis! Nggak heran kalau produk ini jadi favorit banyak orang yang memiliki kulit ekstra kering!

Baca juga: 5 Trik Ampuh Mengatasi Kulit Kering dan Kusam Selama Puasa!

Dr. Jart+ Ceramidin Skin Barrier Moisturizing Cream

kulit kering saat puasa

Good news, brand Korea satu ini sudah hadir di Indonesia! Selain terkenal dengan produk sheet mask dan rangkaian Cicapair, Dr.Jart+ juga punya rangkaian Ceramidin yang nggak kalah bagus. Moisturizer ini cepat meresap, mengandung 5 jenis Ceramide untuk memperkuat skin barrier, shea butter dan cocoa seed extract yang menutrisi, serta Panthenol dan Glycerin untuk memberi kelembapan ekstra. Pas banget untuk mengatasi kulit kering saat puasa! Produk ini bisa dipakai pagi dan malam ya, setelah kamu menggunakan toner dan serum kesayanganmu.

Jadi, nggak bingung lagi kan gimana cara merawat kulit kering saat puasa? Aplikasikan secara rutin ya! Kulit tetap sehat dan lembap, puasa jadi nggak terganggu!

 

Image: Dok. brand, Freepik.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment