banner-detik

skincare

Ridwan Kamil Segera Luncurkan R1, Skincare Spesial untuk Cowok Indonesia!

seo-img-article

Banyak asumsi dari publik perihal baliho Ridwan Kamil ke Jakarta, ternyata bukan untuk jadi Gubernur. 

Setelah gempuran pemilu dan pemilihan legislatif, sosok Ridwal Kamil muncul di baliho besar sambil membawa tas ransel, dengan tulisan: “Lagi jalan ke mana, Kang?”, “OTW Jakarta nihhh”. Sontak hal ini membuat publik bertanya-tanya, mau ada apa ya? Sebagian besar masyarakat telah pintar dengan marketing gimmick, namun masih ada lainnya yang belum paham. 

Baca juga: Fans Rossa, Merapat! Diva Indonesia Ini Spill Langsung Makeup Routine-nya ke Female Daily

Akhirnya di sebuah post Instagramnya, Ridwan Kamil klarifikasi perihal baliho tersebut. “Itu adalah billboard marketing iklan di mana saya menjadi brand ambassador sebuah inovasi skincare khusus para lelaki yang bernama R1,” tulisnya. 

Skincare yang diracik oleh Ridwan Kamil ini akan launching di Jakarta pada 18 Maret mendatang di Senayan City, sehingga di baliho ditulis “OTW Jakarta”. Memahami keluhan dan kebutuhan masyarakat khususnya pria, R1 hadir untuk memenuhi kebutuhan skincare pria di Indonesia supaya kulit tetap sehat dan terjaga maksimal di iklim tropis. 

Klaimnya, rangkaian men’s skincare teranyar ini dikembangkan dengan sangat serius, “Skincare ini diriset serius di skin lab dan innovation center di Sumedang, Jawa Barat,” tulis Ridwan Kamil. Adapun kandungan yang dijadikan bahan berupa biodiversity khas Indonesia, seperti 5x ceramide, panthenol, hamamelis virginiana water, glycerin, niacinamide, tea tree oil dan moringa oleifera. 

Inovasi formula ini akan memberikan beberapa keunggulan seperti, oil control, acne defence, hydrating, moisturizing dan anti pollutant. Menariknya, R1 juga telah menyiapkan termos inovatif untuk pria yang suka bepergian, sehingga skincare nya bisa dibawa kemana-mana lebih mudah. 

Baca juga: Punya Wangi yang Elegan, Ini Parfum yang Dipakai Nessie Judge di Hari Bahagianya!

Produk yang akan diluncurkan terdiri dari face wash, toner, serum, sunscreen dan midnight care. Jadi buat para cowok, nggak perlu ragu lagi ya kalau mau mulai merawat kulitnya, memang sepenting itu kok! Sampai mantan Gubernur Jawa Barat saja menghadirkan solusi kulit sehat untuk lelaki Indonesia. 

Kamu sudah siap coba? 

 

Image: Dok. R1 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment