ic-fd

Selalu Viral! Kualitas Premium jadi Rahasia Kesuksesan MOP Beauty Milik Tasya Farasya

sponsored post
author

annedean・27 Feb 2024

detail-thumb

Siapa sih yang nggak kenal sama MOP Beauty? Di tengah pertumbuhan pesat industri kecantikan di Indonesia, MOP Beauty hadir sebagai leading local brand dengan kualitas premium terbaik.

Diluncurkan hanya dua tahun lalu, MOP, yang dipimpin oleh visioner Tasya Farasya, nggak hanya mengguncang pasar, tapi juga menetapkan standar baru yang telah memikat hati konsumen Indonesia.

Kisah sukses MOP adalah bukti komitmennya terhadap product excellence. Meskipun industri kecantikan di Indonesia saat ini sudah sangat kompetitif dan padat dengan kehadiran berbagai brand lokal lainnya, formula super premium MOP Beauty yang diracik oleh para ahli terbaik dari berbagai penjuru dunia telah mendorong pertumbuhannya yang luar biasa.

Baca juga: Nyobain Foundation MOP yang Lagi Heboh Banget Diomongin!

Kalau ngomongin harganya, MOP Beauty memang relatif lebih tinggi dibanding brand lokal lainnya. Namun kualitasnya yang selalu terjaga membuat MOP nggak pernah kehilangan penggemar setia. Feels yang luxurious dan performa berkualitas tinggi untuk dipakai mulai dari pemula hingga MUA profesional, ditambah dengan keberhasilannya menarik antusiasme tinggi membuat MOP layak mendapatkan penghargaan khusus dari Female Daily di Best of Beauty Awards 2023, yaitu Editor’s Choice: The Up & Rising Brand. 

Kesuksesan MOP nggak hanya terlihat pada penjualan yang terus meningkat pada produk andalannya, Complexion Series (Primer dan award-winning Microblur Translucent Loose Powder), tapi juga pada setiap produk baru yang dihadirkan. Selain jadi favorit para beauty enthusiasts, produknya juga mendapat berbagai penghargaan dari expert di beauty industry. 

Let’s take a walk down memory lane. Apa saja sih produk-produk MOP yang jadi jawara sepanjang tahun 2023?

Baca juga: Review Lip Tint MOP Tasya Farasya. Beneran Worth The Hype?

MOP So X-TRA! Peptides Sunscreen Foundation

Jadi salah satu foundation yang paling diomongin sejak tahun 2022, MOP So X-TRA! Peptides Sunscreen Foundation memiliki formula yang diperkaya dengan kandungan skincare, yaitu peptide, niacinamide, serta ingredient menarik lainnya untuk melindungi kulit. Selain itu, coverage dan hasil akhir yang diberikan juga mampu membuat tampilan makeup terlihat flawless. Kualitas foundation yang premium ini juga menjadi subjek persaingan di antara formulator di Korea Selatan dan China untuk mendapatkan bahan terbaik secara global. 

Mother of Pout Lip Series

Salah satu pencapaian luar biasa MOP tahun ini adalah launching Lip Series yang penjualannya mencapai lebih dari 100 ribu pcs dalam waktu kurang dari tiga bulan. Lip Series dengan nama Mother of Pout ini memiliki tiga kategori dengan tekstur dan formula yang berbeda sehingga bisa disesuaikan dengan preferensi para beauty enthusiasts. 

AM to PM Colorfast Hypertint memiliki delapan shades dan MLBP (My Lips But Prettier) Silk Tint hadir dalam tujuh shades. Keduanya memiliki ketahanan selama delapan jam. AM to PM Colorfast Hypertint memberikan pigmentasi yang intens, formula waterproof dan smudge-proof, serta hasil akhir glossy. Sedangkan MLBP Silk Tint punya formula lembut yang minim transfer dan long-lasting tint. 

Nah, kategori yang jadi best seller dari Mother of Pout Lip Series adalah GWS (Gleaming, Wonderful, Shiny) Plump Gloss yang memiliki tiga shades cantik yang finish-nya super glossy! Lip gloss ini juga diperkaya vitamin E dan Sunflower Seed Oil yang bisa merawat kelembapan bibir.

Baca juga: Kupas Tuntas 10 Parfum MOP Milik Tasya Farasya. Mana Favoritmu?

Mother of Plush

22 Desember 2023 silam, MOP melengkapi lini makeup dengan merilis 12 shades blush on. Hadir dalam 5 shades yang lively, Tender Touch Soft Ombré Powder Blush memiliki formula blendable, sehingga bisa menghasilkan rona di wajah yang vibrant, namun tetap seamless. Untuk pencinta cream blush, MOP menghadirkan 7 shades Bloom Maximum Intensity Pigment Blusher. Sesuai namanya, cream blush ini memberikan pigmentasi intens yang buildable, dengan blurring effect. 

Mengusung tema ‘Make Your Life More Alive’, MOP juga menggandeng 12 KOL panutan para beauty enthusiasts dengan skin tone dan fitur wajah beragam untuk campaign-nya.

Mother of Perfumery

Melebarkan sayap dari kategori makeup, MOP Beauty merilis kembali lini produk parfum dengan menggandeng ahli parfum Eropa yang merupakan perfumer high end brands di dunia. Langkah ini sejalan dengan etos MOP sebagai brand untuk memprioritaskan kualitas daripada strategi berbasis diskon. Ada 10 parfum dengan aroma memikat untuk dicoba para pencinta wewangian. Setiap variannya diformulasikan dengan menggabungkan ingredients unik dan premium, sehingga menghasilkan aroma yang memiliki karakter kuat dan memiliki cerita yang personal dibaliknya.

Visi Tasya Farasya untuk MOP nggak hanya untuk menciptakan produk yang sesuai ekspektasi konsumen, namun untuk memberikan kualitas terbaik yang melampaui ekspektasi konsumen. Ini dilakukan untuk menciptakan pengalaman terbaik, mengingat beauty enthusiasts Indonesia kini juga sudah sangat aware dan paham tentang dunia kecantikan. 

Baca juga: Pigmented Banget! Ini Dia Review Lengkap MOP Eyeshadow Palette!

Komitmen untuk memprioritaskan kualitas dari pada kuantitas nggak hanya membuat MOP menjadi salah satu merek premium lokal terbaik selama tahun 2023, tetapi juga menetapkan standar baru untuk kesuksesan dalam industri kecantikan Indonesia. MOP Beauty yang terus berkembang dalam setahun terakhir ini tentunya bisa menjadi inspirasi bagi merek lokal lainnya. Kalau kamu penasaran sama produk-produknya, langsung cek ke e-commerce MOP ya!

So, what’s next for MOP? Tunggu terus gebrakan MOP tahun ini, ya!

Images: dok. MOP Beauty