banner-detik

lifestyle

Sambut Bulan Ramadhan, ZALORAYA 2024 Hadirkan Keseruan Fashion Selama 10 Hari!

seo-img-article

Akan ada 9 desainer lokal yang akan berkontribusi di ZALORAYA 2024. Siapkan dompet untuk belanja baju muslim terbaikmu di bulan Ramadhan ini!

Setelah sekian lama hadir di dunia maya, kini ZALORA akan hadir secara offline untuk menyapa lebih dekat para pencinta fashion melalui ZALORAYA 2024. Acara ini akan berlangsung selama 10 hari, mulai 23 Februari – 3 Maret di Grand Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta.

Baca juga: 5 Loafers dari Brand Lokal, Nyaman dan Chic untuk Berbagai Aktivitas!

Acara ini nantinya akan fokus di segmen fashion, gaya hidup dan kecantikan muslim. Mulai dari pagelaran busana, hijab styling session, kelas makeup dan skincare, sport activity, hingga community engagement. Di ZALORAYA 2024 ini, ZALORA berkolaborasi dengan berbagai desainer dan brand lokal untuk memberikan busana muslim terbaik untuk konsumen menjelang bulan Ramadhan.

CEO ZALORA Indonesia, Aashish Midha menyebutkan jika tujuan utama hadirnya ZALORAYA 2024 adalah untuk mengapresiasi dan mempersembahkan karya-karya terbaik desainer lokal, khususnya untuk fashion muslim.

Adapun beberapa desainer yang akan berkontribusi yakni Vivi Zubedi, Geulis, Benang Jarum, Nada Puspita, Klamby, Ria Miranda, Kamilaa & Preview by Itang Yunasz, Ria Atelier dan Embara. Seluruh desainer tersebut akan terlibat dalam live fashion show di hari pertama ZALORAYA 2024 yang akan menampilkan koleksi terbaru dari mereka.

Creative Director Klamby, Nadine Gaus mengatakan, “Dalam fashion show ZALORAYA 2024 ini, Klamby akan menampilkan koleksi Archipelago Series yang mengambil inspirasi dari keindahan Indonesia yang bermuara dari Sabang hingga Merauke. Melalui Archipelago Series, saya ingin mengajak setiap individu untuk mengenakan pakaian yang merepresentasikan beragam keindahan Indonesia,” ujarnya mengutip dari siaran pers.

Baca juga: Ini 5 Inspirasi Gaya UNIQLO yang Nyaman dan Stylish di Musim Hujan!

Sementara itu Ria Miranda akan menampilkan koleksi Selayar, yang menghadirkan keindahan dan kehormatan tradisi Makassar. Kemudian juga ada Vivi Zubedi yang akan menampilkan koleksi terbaru Le Vermillon Voyage yang akan diluncurkan secara eksklusif di ZALORA.

Semua koleksi dari beberapa merek lokal, dan desainer akan bisa kamu temukan di ZALORAYA 2024. Apakah kamu sudah memiliki ide untuk busana idul fitri mendatang?

 

Image: ZALORA

Slow Down

Please wait a moment to post another comment