banner-detik

sponsored post

Bebas Lengket, Sunscreen Lokal Ini Lebih Nyaman dan Lebih Optimal Melindungi Kulit!

seo-img-article

Sunscreen adalah langkah penting dalam perawatan kulit yang nggak boleh ketinggalan setiap harinya. Apalagi kalau kamu kerap beraktivitas di luar ruangan, wajib banget!

 

Memilih sunscreen yang nyaman di kulit bisa bikin mood jadi bagus seharian, lho! Gimana nggak? Sunscreen punya sederet kemampuan, mulai dari melindungi kulit dari bahaya matahari, mencegah sunburn dan kulit kusam, hingga menjaga agar terhindar dari penuaan dini dan kanker kulit. Sunscreen wajib dipakai setiap hari, tapi kalau teksturnya lengket, bikin gerah, dan bikin makeup berminyak, tentu kamu jadi merasa risih dan jadi malas pakai, kan? Akhirnya, berujung pada perlindungan yang nggak optimal.

Wah, kulitnya bisa gampang rusak, dong? Apalagi, kita tinggal di Indonesia, negara yang punya cuaca tropis, dengan sinar matahari yang terik dan kelembapan tinggi. Tinggal di wilayah seperti ini membuat kamu harus lebih berhati-hati dalam memilih sunscreen. Sebaiknya, pilih yang proteksinya maksimal namun tetap ringan di kulit, bikin kamu nyaman beraktivitas seharian tanpa rasa khawatir. Kalau sunscreen yang dipakai punya formula yang powerful sekaligus nggak lengket, dampaknya bukan cuma kulit yang terlindungi, tapi mood jadi terjaga, makeup juga tetap tahan lama. Yay!

Ada yang baru dari Wardah!

 

Dalam rangka menjawab kebutuhan tiap orang yang sangat beragam, Wardah merilis produk sunscreen terbaru yang bernama Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum. Ini adalah produk sunscreen ke-5 dari Wardah, setelah sebelumnya punya 4 varian yaitu Wardah UV Shield Essential Gel, Wardah UV Shield Aqua Fresh, Wardah UV Shield Active Protective Serum, dan Wardah UV Shield Sun Stick. Lengkap banget, ya?

Apa yang berbeda dari Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum?

Seperti namanya, Airy Smooth, sunscreen ini punya tekstur ringan yang nyaman seharian, cepat meresap, dan nggak meninggalkan white cast. Hasil akhirnya halus seperti pakai bedak, tidak greasy sedikit pun. Sunscreen ini juga dapat mengurangi minyak dan komedo lho, Ideal banget buat kita yang tinggal di Indonesia, terutama untuk pemilik kulit berminyak dan punya tekstur kasar. Buat kamu yang gemar pakai makeup pun nggak perlu khawatir, sunscreen ini nggak akan bikin makeup jadi kusam atau bikin kulit terlihat seperti kilang minyak! Bahkan, terbukti secara klinis dapat mengurangi jerawat hingga -40%!

Baca juga: Mau Kulit Lebih Sehat dan Glowing Lebih Cepat? Pakai Cell Power Serum dari Wardah!

Keunggulan lain Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum adalah kandungan Skinboost DNA di dalamnya. Teknologi ini memiliki perlindungan tinggi terhadap sinar UV, sampai ke level DNA! Skinboost DNA ini bisa meningkatkan kemampuan perlindungan sunscreen ini, sehingga kulitmu mempunyai “perisai” yang hebat dari 8 hal berbahaya, yaitu UVA, UVB, blue light, sun heat, radikal bebas, debu halus, polusi, dan kulit kering.

Kandungan lain di dalamnya pun nggak main-main, karena dirancang untuk lebih powerful merawat kulit sambil memberi perlindungan dari sang surya. Ada Centella yang bisa menenangkan kulit, mengurangi kemerahan akibat jerawat, sekaligus menjaga skin barrier. Ada pula Bera Mineral yang membantu mengurangi produksi sebum berlebih dan Raykami yang tinggi antioksidan untuk menjaga kulit dari sinar UV, blue light, serta polusi. Allantoin juga hadir untuk menjaha kelembapan dan kelembutan kulit. Dilengkapi pula dengan Fresh Boost Agent yang memiliki struktur yang sama dengan kulit, sehingga bisa menyegarkan kulit, mencerahkan, dan memperkuat skin barrier.

Baca juga: Kamu Team Matte atau Glowing? Produk Complexion dari Brand Lokal Ini Bagus untuk Keduanya!

 

Dengan SPF 50/PA++++ dan sederet keunggulan di atas, sunscreen lokal ini bisa menjadi sahabat kamu dalam merawat kulit dan melakukan segala kegiatan sehari-hari. Jangan lupa aplikasikan secara rutin dan merata ya, supaya kulitmu jadi lebih sehat, cerah, glowing, dan terlindungi secara optimal dari dampak buruk paparan matahari.



Image: Dok. Female Daily, Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment