banner-detik

sponsored post

Mau Kulit Sehat dan Glowing Lebih Cepat? Pakai Cell Power Serum dari Wardah!

seo-img-article

Dengan teknologi terkini bernama Cell Power, semua varian serum Wardah bisa bekerja lebih efektif!

Tahukah kamu kesalahan-kesalahan dalam menggunakan serum, yang membuat hasilnya menjadi tidak efektif? Ada banyak sekali yang harus kamu hindari, lho! Contohnya, memilih ingredient yang tidak sesuai kebutuhan kulit. Kamu mungkin pernah membeli serum hanya karena kandungan utamanya sedang populer, Karen beauty influencer favoritmu menggunakannya, atau karena kemasannya lucu dan menarik? Itu keputusan yang tidak bijak, lho. Agar hasilnya maksimal, tentu kamu harus memilih skincare, apalagi serum, yang sesuai dengan kondisi kulit dan tujuan yang kamu inginkan.

Kesalahan lainnya adalah menggunakan serum secara tidak teratur. Gimana hasilnya bisa optimal, kalau kamu masih malas-malasan memakainya? Percaya deh, consistency is the key. Jadi, kamu harus cermat memerhatikan kandungan di dalamnya, memilih brand yang terpercaya, dan menggunakan serumnya sesuai aturan dan secara rutin, supaya hasilnya bisa
terlihat lebih nyata.

Kenalan dengan Wardah Cell Power Technology

Teknologi dan kandungan utama di dalam suatu serum, bisa berkolaborasi dan bersinergi menjadi kekuatan yang ampuh bekerja lebih efektif mengatasi masalah kulitmu. Wardah percaya bahwa serum harus mampu beraksi straight to the cell point. Itulah yang membedakan produk serum dengan produk skincare lainnya. Serum harus lebih cepat cara kerjanya! Makanya, terciptalah Cell Power, teknologi yang membuat serum bisa langsung menuju targeted cell yang bermasalah, membuat kulit lebih sehat, glowing, tampil cerah dan segar.

Cell Power dari Wardah ini terdiri dari beragam keunggulan yang penting untuk merawat kulit. Pertama, multi-aksi, karena terdiri dari berbagai ingredients terpilih yang bisa bekerja menyerang beberapa sel sekaligus, sehingga hasilnya lebih efektif. Kedua, targeted, atau bekerja sesuai sasaran, langsung mengatasi sel kulit yang bermasalah. Ketiga, penyerapan yang
lebih baik. Formulanya inovatif, dirancang khusus dengan bahan aktif yang lebih banyak terserap ke sel kulit yang ditargetkan. Hasilnya, kulit lebih sehat dari dalam.

Ada beberapa hal yang membuat cara kerja Cell Power Technology lebih efektif:

Delivery booster

Dilengkapi dengan formula delivery booster ingredients, serum Wardah menjadi lebih aktif menembus berbagai lapisan kulit, sehingga bisa lebih mudah mencapai sel target. Kandungan yang memakai teknologi ini adalah Niacinamide dan Vita Berry-C.

Microcapsule

Teknologi microcapsule bisa melindungi bahan aktif selama melewati berbagai sel kulit, sehingga tetap utuh dan efektif bekerja di sel target. Bahan-bahan yang dilengkapi dengan eknologi ini adalah Retinol dan Ceramide.

Skin identical design

Bahan aktif dalam serum Wardah dibuat dengan struktur yang sangat serupa dengan sel kulit alami, membuatnya terpenetrasi dengan mudah, jadi mencapai sel target dengan baik.Contohnya: Vitamin C, Tranexamic, Azeclair.

Right molecular size

Didesain dengan ukuran yang tepat, kandungan aktif dalam serum Wardah bisa menyerap dan menembus sel kulit dengan lebih baik, sesuai dengan sel target. Bahan aktif yang memiliki keunggulan ini adalah Vitamin C dan Pentavitin.

Ini beragam serum Wardah dengan Cell Power Technology yang bisa kamu coba!

Acnederm Acne Care Serum

Diperkaya dengan 5% Azeclair, 0,5% Salicylic Acid, willowherb, Allantoin, dan tea tree oil, serum ini tepat untuk mengontrol kadar minyak di kulit, membersihkan pori-pori, melawan bakteri penyebab jerawat, menenangkan kulit, dan membuat kulit tetap halus. Cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Renew You Intensive Serum

Mengandung 1% Retinol Microcapsule dan 3% Actosome Ceramide, serta Matrixyl Peptide, serum Wardah satu ini pintar dalam merejuvenasi kulit, mampu mempercepat regenerasi sel kulit, membuat kulit lebih kencang, halus, dan terjaga elastisitasnya. Tepat untuk usia 25 tahun ke atas, kulit dengan garis-garis halus dan pori-pori yang tampak besar.

Hydra Rose Micro Gel Serum

Ditujukan untuk kulit dehidrasi, tekstur kasar, dan kemerahan, serum Wardah ini akan meningkatkan kelembapan, menguatkan skin barrier, dan memperbaiki kulit yang kusam. Itu berkat kandungan utama di dalamnya yang berupa 1% Pentavitin, Hyaluronic Acid, dan Rose Oleoactif.

Crystal Secret Dark Spot and Brightening Serum

Diperkaya dengan 3% Tranexamic, Alpha Arbutin, edelweiss, dan Levomenol, produk ini adalah serum yang tepat untuk mengatasi hiperpigmentasi, membantu mencerahkan noda bekas jerawat, mencerahkan kulit, dan membuat kulit tampak lebih jernih dan bercahaya sehat. Ideal untuk kulit yang memiliki banyak noda gelap dan hiperpigmentasi, usia 25 tahun ke atas.

Lightening Serum Ampoule

Serum Wardah yang satu ini mengandung 5% Niacinamide ADV, Biossacharide, dan Levomenol. Cocok untuk kulit kusam, warna kulit yang tidak merata, dan memiliki bekas jerawat. Penetrasi yang lebih dalam, bekerja langsung di sel target untuk menghambat melanin, membuat kulit lebih glowing, lembap, dan halus. Bisa digunakan oleh remaja.

C-Defense Serum

Serum ini mampu memberikan perlindungan terhadap radikal bebas, membuat kulit lebih cerah bercahaya, terasa lebih halus, dan tampak segar. Ini berkat kandungan 10% Clinical Grade Vitamin C yang tinggi antioksidan dan mencerahkan kulit, serta Allantoin yang menghaluskan kulit. Cocok untuk kulit stres akibat polusi, kulit kusam, dan kulit dengan dark spots.

Perfect Bright Super Glow Berry Serum

Kandungan Vita Berry-C yang merupakan perpaduan vitamin B3, C, dan E bekerja langsung menutrisi sel untuk bikin kulit glowing. Selain itu, ada pula 3 jenis Hyaluronic Acid untuk memberikan kelembapan secara optimal, serta Allantoin untuk menenangkan dan menghaluskan kulit. Tepat untuk kulit kering dan kusam.

 

Nah, jadi itulah keunggulan Cell Power Technology dalam serum Wardah, yang mampu memaksimalkan cara kerja serum di dalam kulit. Sekarang, kamu juga sudah lebih tahu varian lengkap serumnya, dengan bahan aktif dan target masing-masing. Mana yang paling sesuai kondisi kulit kamu? Yuk, pakai secara teratur dan rasakan manfaatnya!

Image: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment