banner-detik

beautiful people

Beyoncé Rilis Cécred, Brand Perawatan Rambut Pertamanya!

seo-img-article

The hot news just dropped! Akhirnya brand perawatan rambut milik Beyoncé rilis secara resmi. Yuk, kenalan lebih jauh!

 

Berawal dari sebuah postingan di Instagramnya pada tahun 2023, Beyoncé memberikan teaser bahwa ia akan merilis sebuah produk perawatan rambut. Foto pertamanya menampilkan pantulan sang Queen Bee di cermin saat sedang styling rambut, diikuti slide berikutnya menampilkan anaknya sedang melakukan hair treatment, dan terakhir berisikan surat tentang pengalamannya mengenai perawatan rambut. Postingan ini berhasil membuat gempar penggemar dan meyakinkan bahwa the diva akan merilis lini produk perawatan rambut.

Baca juga: Kejar Best Beauty Deals di Female Daily Warehouse Sale, Save the Date!

Hampir satu tahun berlalu dan pada tanggal 20 Februari 2024 kemarin, produknya sudah bisa dibeli! Hadir dengan nama Cécred, lebih dari sekedar brand biasa, ini adalah realisasi dari kecintaan Beyoncé akan perawatan rambut dan misinya untuk menghadirkan produk terbaik bagi perempuan di dunia. Untuk mengenal lebih jauh tentang Cécred, kamu bisa simak terus artikel ini ya!

Memiliki moto ‘hair is sacred’

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Beyoncé (@beyonce)

Kalau kamu buka official website milik Cécred, kamu akan menemukan satu section yang menceritakan bagaimana brand ini bisa lahir. Kisahnya diawali dari Beyoncé yang tumbuh besar berdampingan dengan ibunya yang merupakan pemilik salon. She also said her first ever job was working at her mom salon, dan kariernya bersama Destiny’s Child juga bermula dengan melakukan mini perfomance di salon tersebut.

Berkat kehidupannya yang dihabiskan untuk memahami rambut dan bagaimana cara merawatnya, Beyoncé menyatakan bahwa hal ini akhirnya membuat dirinya sadar bahwa selain sebagai mahkota, rambut adalah sesuatu yang suci dan wajib mendapatkan perhatian yang sangat baik dalam hal perawatan.

Baca juga: Lagi Malas Keramas? Ini 7 Ide Hair Style yang Bisa Kamu Contek!

Selain itu, Cécred juga diperuntukan untuk perempuan yang memiliki bentuk rambut unik sepertinya, yaitu penuh tekstur! Yup, the beauty standard used to empphasize on extra care for straight hair, rarely talked about textured hair. Tapi, itu nggak membuat jenis rambut lain ia lupakan. Beyoncé menyatakan bahwa, “The products will suit every hair needs, started by choosing Cécred products based on what hair type are you!

Apa saja produk dirilis Cécred?

brand perawatan rambut

Nah, melihat bagaimana menariknya filosofi dari lahirnya Cécred, mari kita intip ada apa saja sih dalam koleksi ini? First of all, ofcourse shampoo yang hadir dalam dua tipe yaitu Cécred Hydrating Shampoo dan Cécred Clraifying Shampoo & Scalp Scrub. Lalu, ada Cécred Deep Moisturizing Deep Conditioner, Cécred Reconstructing Treatment Mask, dan Cécred Nourishing Hair Oil. Terdengar seperti sebuah perawatan rambut yang sangat sederhana dan menarik untuk dicoba, ya?

Menghadirkan kolaborasi Cécred X BeyGOOD Fund

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BeyGOOD (@beygood)

Serunya, Beyoncé nggak hanya menghadirkan produk saja untuk bisa menjadi jawaban dari kebutuhan perempuan dalam merawat rambut. Ia juga menghadirkan sebuah kolaborasi antara Cécred dengan BeyGOOD Fund miliknya, sebuah kolaborasi yang akan mendukung sekolah tata rias dan profesional hair stylist yang akan diberikan dalam bentuk financial support! Keren, ya?

Yup, financial support ini hadir dalam bentuk beasiswa kepada 5 sekolah tata rias dan komunias hair stylist yang berada di Atlanta, Chicago, Houston, Los Angeles, dan New Jersey. Program ini hadir dengan impian dapat menciptakan profesional yang bisa memberikan perawatan rambut terbaik kepada seluruh perempuan yang membutuhkannya. Applause for Beyoncé because how she curated Cécred more than just a beauty brand!

Baca juga: Dari Body Scrub sampai Lotion, Ini 6 Produk Eksfoliasi Agar Kulit Tubuh Bebas Masalah Chicken Skin

Itu dia sekilas info dari brand perawatan terbaru milik Beyoncé yang sudah bisa kamu dapatkan langsung melalui official websitenya. Apakah kamu tertarik untuk membelinya? Comment, di bawah ya!

Images: Dok. Cécred

Slow Down

Please wait a moment to post another comment