banner-detik

female daily network

Kejar Best Beauty Deals di Female Daily Warehouse Sale, Save the Date!

seo-img-article

Spend sehemat mungkin, dapetin beauty products sebanyak mungkin. Di Female Daily Warehouse Sale 2024, ada diskon sampai 70 persen! Yuk simak detailnya di sini.

 

Apa wishlist-mu setelah gajian bulan ini? Beauty enthusiast dan deal hunters, yuk restock produk kecantikan favoritmu dengan harga terbaik cuma di Female Daily Warehouse Sale. Yup, mulai dari tanggal 1-3 Maret 2024 nanti, FD Warehouse Sale akan diselenggarakan di Exhibition Hall Grand Indonesia West Mall lantai 5. Hadir lebih besar dari sebelumnya, tahun ini Warehouse Sale siap menampung 15.000 pengunjung selama 3 hari!

Baca juga: Retinol, Sunscreen, Sampai Parfum yang FD Babes & Dudes Approved Awal Tahun Ini!

 

Apa sih bedanya Female Daily Warehouse Sale dengan Female Daily X Beauty?

Pasti kamu sudah familiar kan dengan acara signature Female Daily yaitu FD X Beauty? Walaupun sama-sama mengusung konsep shopping experience, tapi Warehouse Sale punya perbedaan lho dengan FD X Beauty.

Salah satu syarat utama untuk masuk ke dalam FD X Beauty adalah dengan membeli tiket. Nah, kalau mau datang ke Warehouse Sale, kamu nggak perlu membeli tiket alias free entry! Selain itu, SEMUA produk yang ada di Warehouse Sale sudah PASTI dijual dengan harga diskon yang nggak nanggung-nanggung, up to 70%!

Kenapa kok harganya bisa “miring” banget? Karena produk-produk yang dijual di Warehouse Sale sebagian besar memiliki expiry date dalam jangka waktu 6-9 bulan ke depan. Tapi tenang aja, meskipun nggak sampai 1 tahun, jaraknya masih terbilang cukup panjang kok untuk kamu menghabiskan produk tersebut. That’s why, pastiin kamu hanya beli produk yang benar-benar akan dipakai secara rutin dan pasti dihabiskan ya!

Baca juga: Bongkar Isi Koper Para FD Babes, Bawa Apa Saja untuk Surabaya X Beauty?

Selain itu, venue Female Daily Warehouse Sale juga nggak sebesar FD X Beauty. Namun jangan khawatir, meski lokasinya lebih kecil, suasananya tetep nggak kalah seru kok!

 

Ada brand apa aja yang bisa kamu temuin di Female Daily Warehouse Sale?

Exciting banget, tahun ini ada puluhan brands yang ikut serta dalam Warehouse Sale. Intip list-nya di bawah ini!
Female Daily Warehouse Sale
Pasti nggak sabar banget kan
reveal promo fantastis dari berbagai brand ini?

Baca juga: Underrated, 5 Body Care Lokal Ini Bagus untuk Eksfoliasi dan Bikin Kulit Glowing!

So, kosongin kalendermu di tanggal 1-3 Maret nanti dan sampai ketemu di Female Daily Warehouse Sale 2024 ya!

 

Images: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment