banner-detik

lifestyle

List Promo Pemilu Menarik dari 7 Beauty Brands dan Stores!

seo-img-article

Habis nyoblos, mau berkegiatan apa nih? Selain makan bareng keluarga, kamu juga bisa kunjungi stores atau online shopping di beberapa beauty brands ini untuk dapetin promo spesial Pemilu!

 

Beauty enthusiast, pastikan kamu menggunakan hak suaramu untuk Pemilu 2024 ya. Because your voice matters! Kalau kamu masih belum yakin dan masih butuh tambahan informasi tentang pilihan partai dan kandidat Kepresidenan tahun ini, don’t worry, cek postingan ini untuk mengenal mereka lebih jauh ya… Okay, pasti penasaran kan ada promo Pemilu apa aja sih di beauty brands dan store favorit kamu? Berikut beberapa list-nya!

Baca juga: Jelang Hari Valentine, Ketahui 6 Makanan yang Merupakan Simbol Cinta!

Female Daily Studio, Surabaya

promo pemilu Female Daily Studio

Arek-arek Suroboyo, yuk mampir ke Female Daily Studio yang ada di Trans Icon Mall Surabaya habis nyoblos. Di sana kamu bisa belanja berbagai brand makeup, skincare, haircare sampai parfum dengan tambahan voucher 20% kalau kamu ikutin activity di bawah ini.

promo pemilu Female Daily

Gampang kan?

 

BeautyHaul

Yup, jangan buru-buru hapus tinta di kelingkingmu karena kalau menunjukkannya, kamu bisa dapetin ekstra diskon 10% kalau belanja di seluruh store BeautyHaul di tanggal 14 Februari besok!

 

The Body Shop

Cuma satu hari aja, kamu bisa menikmati diskon hingga 50% di semua gerai The Body Shop, hanya dengan nunjukin jari ungu lho! Detail promonya juga menarik-menarik banget. Ada buy 2 get 1 free fragrance pilihan, sampai 20% off untuk produk-produk skincare favorit.

 

Watsons

promo Pemilu 2024

Walaupun nggak spesifik menjual beauty products aja, tapi pasti kamu sering kan belanja produk kecantikan dan personal care di Watsons karena isinya lengkap?! Selain bagi-bagi voucher 10ribu, mereka juga akan kasih hadiah tambahan kalau kamu ikutin activity-nya.

 

Benefit

Siapa yang ngefans sama eyebrow products-nya Benefit? Khusus di hari Pemilu 14 Februari 2024 besok, kamu bisa dapetin free brow wax setiap pembelian produk alis apa pun dalam ukuran apa pun! Dan kalau nunjukin jari tinta ungu, kamu bakal dapet ekstra diskon 10%, kapan lagi?!

 

Prisa

Nggak harus store visit, kamu juga bisa ikutin social media activity-nya Prisa dan dapetin hadiahnya. Tinggal post jari kelingking ungumu, lalu mention @id.prisa di Instagram Story. Semua yang ikut serta akan diberi voucher belanja sebesar Rp75.000,- dan akan ada 3 orang pemenang yang terpilih untuk dapetin hadiah berupa produk. Periodenya pun cukup panjang, start dari 14 sampai 18 Februari. Cus ikutan!

 

REVLON

promo Pemilu REVLON

Nah, REVLON juga bikin giveaway yang seru nih… Mereka akan bagi-bagi produk Touch and Glow Face Powder GRATIS untuk 30 orang tercepat yang posting di Instagram Story! Lumayan banget kann?

Baca juga: Underrated, 5 Body Care Lokal Ini Bagus untuk Eksfoliasi dan Bikin Kulit Glowing!

So, sekali lagi reminder untuk jangan golput, dan selamat menikmati promo-promo menarik selama Pemilu besok ya!

 

Images: Dok. Instagram Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment