ic-fd

Nicholas Saputra Bakal Akting Bareng Aktor Korea dan Aktris Filipina di ‘Secret Ingredient’!

entertainment
author

diaan_acil・06 Feb 2024

detail-thumb

Paras tampan Nicholas Saputra kali ini akan dikenal secara masif lagi oleh penonton global! Yes, ia akan membintangi drama ‘Secret Ingredient’!

Baru-baru ini, Viu secara resmi mengumumkan peluncuran Viu Original multi-market pertamanya, ‘Secret Ingredients’, bersama Unilever Nutrition SEA dan Indonesia. Drama ini nantinya akan menampilkan aktor dari Korea Selatan, Lee Sang Heon, aktor fenomenal dari Indonesia yaitu Nicholas Saputra, dan aktris dari Filipina yakni Julia Barretto. Menggabungkan para pemain dari berbagai negara, drama ini akan menyuguhkan kisah komedi romantis yang mempersembahkan perjalanan penuh cita rasa yang memperkenalkan kamu pada konsep, bahwa “cinta datang dan merangkul segala ragam rasa”. 

Baca juga: Jadi Satu-satunya Perwakilan Indonesia di Grammy Awards, Raisa Tampil Super Stunning!

Setelah kesuksesan Viu Originals multi-market seperti The Bridge (S1/S2) dan Pretty Little Liars, ini merupakan drama pertama bagi Viu berkolaborasi dengan bintang asal Korea Selatan. ‘Secret Ingredient’ tidak hanya menandai debut Sang Heon Lee sebagai pemeran utama dalam drama Asia, tetapi juga sutradara terkenal Korea Selatan, Cho Young-kwang.

drama nicholas saputra

Baca juga: Penuh Kelucuan! Ini Momen Park Hyung Sik di Acara ‘SIKcret Time in Jakarta 2024’!

Dalam drama ini, nantinya juga akan menampilkan sejumlah brand nutrisi terkemuka Unilever dari Indonesia dan Filipina, termasuk Royco, Bango, Knorr, Lady’s Choice, Sariwangi, dan Buavita.

Derek Wong, Vice President, Viu Original mengatakan, “Viu berkomitmen untuk menghadirkan konten yang relevan dengan audiens melalui Viu Originals. Secret Ingredient merupakan hasil pemahaman mendalam terhadap preferensi dan kebiasaan penonton dalam platform kami. Ini adalah kisah yang tidak hanya melampaui batas geografis, tetapi juga menyatukan berbagai budaya dengan cara yang lebih bermakna dan otentik. Kerja sama kami dengan Unilever Nutrition SEA dan Indonesia membuka peluang bagi kami untuk turut serta dalam mewujudkan ambisi mereka menjadi kekuatan positif dalam industri kuliner Asia Tenggara, yang sama-sama menghargai cita rasa, kesehatan, dan penghargaan terhadap identitas budaya.”

Bagi kamu yang sudah menunggu, harap bersabar karena drama ini akan dirilis pada April 2024! Jadi, siapa nih yang penasaran lihat Nicholas Saputra in frame sama oppa Korea? 

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: Viu