ic-fd

Super Junior akan Menggelar Konser di Jakarta Pada Bulan September!

lifestyle
author

armeliafarah・01 Feb 2024

detail-thumb

ELF, are you ready?! Akhirnya Super Junior kembali menyapa fans di Indonesia dengan tur konser terbaru di bulan September!

 

Sebagai salah satu penggemar Super Junior untuk waktu yang lama, mendengar nama ‘Super Show’ selalu menghadirkan rasa haru sendiri. Karena saya ingat dengan jelas, pagelaran konser legendaris milik Super Junior itu pertama kali hadir di Indonesia melalui ‘Super Show 4’ yang berlangsung pada tahun 2012 silam.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Terpilih Menjadi Brand Ambassador Dyson!

Setelah 12 tahun berlalu, Super Junior selalu menjadikan Indonesia sebagai destinasi dari Super Show, dan selama 2023 seluruh anggota Super Junior fokus dalam aktivitas individu. Untungnya, di tahun 2024 ELF akan kembali disapa melalui ‘2024 Super Show Spin-Off: Halftime’ yang merupakan spin-off dari ‘Super Show’! Simak prediksi keseruan dari tur konser terbaru Super Junior yuk!

Konser pembukaan di Seoul

konser super junior

Sebagai pembuka, tur konser terbaru Super Junior ini akan dimulai pada bulan Juni mendatang di Seoul, Korea Selatan. Berdasarkan news release yang diunggah melalui akun X @SJofficial, tanggal pasti konsernya memang belum dirilis. Namun, sudah pasti di bulan Juni akan ada pembukaan konser dari ‘2024 Super Show Spin-Off: Halftime’!

Baca juga: Lihat Penampilan Jessica Mila yang Super Cantik saat Acara 7 Bulanan Kehamilannya!

2024 Super Show Spin-Off: Halftime in Jakarta hadir pada bulan September

Dalam news release yang dirilis oleh Naver, setelah konser pembukaan di Seoul, Super Junior akan mendatangi beberapa negara di Asia. Mulai dari bulan Juli mendatangi Bangkok dan Singapura, Agustus mampir ke Kuala Lumpur dan Taipei, dan terakhir di bulan September, ‘2024 Super Show Spin-Off: Halftime’ akan hadir di Jakarta untuk menyapa para ELF Jakarta yang telah menunggu mereka sejak ‘Super Show 9’ di tahun 2022 silam.

Baca juga: Ini 3 Fakta Menarik Seungkwan yang Jadi Mood Maker di SEVENTEEN!

Gimana, apakah ELF sudah siap untuk menyisihkan tabungan dan tenaga untuk war tiket dan menikmati keseruan tur konser terbaru mereka? Comment, di bawah ya!

 

Images: Dok. Instagram/@superjunior