banner-detik

female daily network

Hadir Lebih Meriah, Segera Amankan Tiket Surabaya X Beauty 2024!

seo-img-article

Mau restock berbagai beauty products di awal tahun? Hadiri Surabaya X Beauty 2024 untuk dapetin pilihan dan promo meriah!

 

Bulan Februari nanti, Female Daily akan kembali menghadirkan Surabaya X Beauty! Arek Suroboyo udah semangat belum nih untuk ngikutin keseruan dari biggest beauty event di kotamu? Acara ini akan diselenggarakan di Grand City Convention & Exhibition, Surabaya dari tanggal 2 – 4 Februari 2024.

Baca juga: Intip 8 Tren Makeup yang akan Mewarnai Tahun 2024!

Di sana, kamu bisa menikmati berbagai macam activities yang disediakan oleh Female Daily dan para brands yang bergabung. Plus, kamu bisa bawa pulang banyak beauty product dengan good deals! So, tunggu apa lagi? Segera amankan tiketmu di Female Daily Studio! Nah, untuk tahu ada kategori tiket apa aja, simak detail berikut ya!

 

Silver

Surabaya X Beauty

Untuk kategori pertama, ada Silver ticket, yaitu tiket one day pass yang bisa kamu sesuaikan dengan tanggal yang kamu inginkan. Harganya juga sangat terjangkau, yaitu Rp20.000 saja! Nah, selain itu di Female Daily Studio juga lagi ada promo buy 1 get 1 lho!

Gold

surabaya x beauty

Selain Silver, Gold ticket juga bisa kamu beli dengan promo buy 1 get 1 lho! Menarik banget, kan? Hanya dengan harga Rp50.000, kamu bisa dapetin tiket untuk mengikuti seluruh keseruan acara selama 3 hari. Jadi makin banyak kesempatanmu untuk ikutin berbagai acitivities, ketemu influencers, dapetin promo cuan, sampai menangin freebies!

Baca juga: Ini 5 Olahraga yang Bisa Kamu Lakukan di Rumah untuk Mengatasi Perut Buncit!

 

Platinum

surabaya x beauty

Last but not least, untuk kamu yang ingin hadir 3 hari berturut-turut dan dapetin exclusive tote bag, kamu bisa beli tiket Platinum dengan harga Rp80.000. Ini adalah pilihan tiket favorit FD Members, karena selain bisa ikutin semua rangkaian acara XBeauty, kamu juga bisa dapetin berbagai produk menarik yang ada di dalam exclusive tote bag. Menarik, kan?

Baca juga: 5 Pressed Powder Lokal yang Praktis untuk Touch Up dan Nggak Dempul!

Nah, itu dia tiga kategori tiket Surabaya X Beauty 2024 yang bisa kamu beli. Saat ini sedang berlangsung fase presale 1 mulai dari tanggal 12 – 22 Januari 2024 di official website Female Daily Studio. Untuk informasi lebih lanjut cek Instagram @officialfdxbeauty ya. So, tunggu apa lagi? Amankan tiketmu sekarang! Sampai jumpa di Surabayaa…

 

Images: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment