banner-detik

entertainment

Berlangsung Spektakuler, NCT 127 dan NCTzen Kompak Karaokean di Konser ‘The Unity’!

seo-img-article

Akhir pekan bersama NCT 127 berlangsung dengan sempurna, seperti yang diharapkan penggemar dan artisnya. 

Baru-baru ini, NCT 127 kembali ke Jakarta lagi untuk melakukan fansign Winter Album pada 12 Januari dan dilanjutkan dengan konser tur dunia ketiga yang bertajuk ‘The Unity’ di Indonesia Arena, Senayan, pada 14 dan 15 Januari 2024. Dihadiri oleh 24 ribu penonton selama dua hari, konser ini menjadi salah satu pencapaian baru bagi NCT 127 manggung di tempat yang lebih luas, dengan kapasitas mampu menandingi venue negara tetangga, sehingga dapat menciptakan kenangan indah bersama. 

Baca juga: Super Mewah! Ini Dia Potret Resepsi Pernikahan Prince Abdul Mateen dan Anisha Rosnah!

Seolah menolak lupa dengan tragedi ‘Neo City: The Link’ Day 1, Johnny memperingatkan dengan tegas lagi kepada penggemar yang ada di floor untuk nggak perlu dorong-dorong. “Kita di sini semua untuk bersenang-senang, jangan berani-berani mendorong (orang di depan). Masih ada tempat kosong di belakang, kami semua bisa melihat kamu,” ujarnya lantang, disambut sorak penggemar. 

Hadir dengan setlist baru dan juga beberapa lagu baru, NCTzen yang hadir menyanyikan lagu tersebut bersama-sama dengan sangat antusias, seolah saling berkaraoke dan bersenang-senang. Bahkan sebelum NCT 127 tampil, ketika lagu ‘Fact Check’ yang diputar, para penggemar dengan suara lantang menyanyikannya hingga terdengar para member yang masih di belakang panggung. 

Baca juga: 3 Rahasia Hidup Sehat Donghae Super Junior yang Tampak Awet Muda!

“Kalian punya suara yang bagus, indah, sungguh indah,” ujar Johnny ketika menyampaikan statement nya di sela-sela konser dan memberikan jempol. Begitu juga dengan Doyoung yang terekam di kamera seorang penggemar sedang menikmati nyanyian para penggemar. 

Lagu-lagu yang dibawakan meliputi beberapa b-side track terdahulu yang nggak pernah dibawakan di tur sebelumnya. Mark mengatakan jika lagu yang disiapkan memang dikhususkan untuk penggemar, sehingga membawa kesan intim yang memikat. Nggak lupa juga untuk membawakan beberapa lagu barunya, seperti ‘White Lies’ dan ‘Be There For Me’ untuk menyejukkan suasana. 

Baca juga: Telan Biaya Produksi Hingga Ratusan Miliar, Ini Fakta Menarik Seputar Nana Tour with SEVENTEEN!

Di penghujung acara, para member menyampaikan jika mereka akan datang kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. Mereka juga meminta penggemar untuk menantikannya. 

Inilah saatnya para NCTzen kembali bekerja keras untuk menabung karena NCT ke Indonesia akan semakin sering, seperti pulang kampung! Gimana nih, kamu jadi salah satu yang nonton keseruan NCT 127 ke Indonesia, nggak? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. NCT 127 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment