banner-detik

lifestyle

Akhirnya Park Bo Gum Akan Comeback Sebagai Polisi di Drama ‘Good Boy’!

seo-img-article

Setelah sekian lama nggak melihat kehadiran Park Bo Gum, akhirnya ia kembali juga ke layar kaca. Simak penampilan terbarunya!

Park Bo Gum terakhir kali memerankan sebuah drama pada tahun 2020 yang berjudul ‘Record of Youth’. Di situ ia menjadi sosok idola yang dicintai oleh penggemarnya. Selebihnya ia, pernah beberapa kali terlihat dalam acara penghargaan sebagai MC. Di tahun 2023, sempat dikabarkan dirinya akan menjalani comeback-nya dengan membintangi drama bersama IU, namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai kelangsungan dramanya. 

Baca juga: Hanya Berempat, Ini Fakta Comeback Terbaru ITZY!

Pada 11 Januari 2024 ini, Park Bo Gum dan Kim So Hyun dikonfirmasi akan membintangi drama baru JTBC berjudul ‘Good Boy’ (judul literal). Drama ini merupakan drama komik penuh aksi yang mengikuti perjalanan sekelompok peraih medali emas yang menghadapi kesulitan keuangan, masa karier yang pendek, cidera, hingga menjadi petugas polisi khusus. Mereka membentuk ‘Olympic Avengers’ dan menggunakan keterampilan unik yang mereka peroleh selama menjadi atlet untuk melawan kejahatan dengan kekerasan. 

 

Peran Heroik

park bo gum

Dalam drama ini, Park Bo Gum akan berperan sebagai Yoon Dong Joo, mantan petinju peraih medali emas Olimpiade yang menjadi petugas polisi di Unit Kejahatan Kekerasan Khusus. Ia memulai kehidupannya yang baru setelah mengalami keputusasaan. Keberadaannya sebagai polisi, menjadikannya sebagai sosok yang andal dalam bertarung dan berjuang menghadapi ketidakadilan. 

Sementara itu, Kim So Hyun berperan sebagai Ji Han Na, peraih medali emas Olimpiade untuk cabang olahraga menembak. Namun karena sebuah insiden, ia berhenti menembak dan mulai menjadi polisi. 

‘Good Boy’ adalah kisah menyegarkan tentang pahlawan olimpiade yang meninggalkan lapangan (bermain) dengan peraturan-peraturan untuk melawan kejahatan dengan kekerasan yang penuh dengan perilaku tidak etis dan permainan kotor. “Nantikan sinergi antara aktor Park Bo Gum dan Kim So Hyun, yang dengan tulus akan menggambarkan kisah para pahlawan yang menghadapi kekerasan, masing-masing dengan latar belakangnya sendiri,” ujar tim produksi, mengutip dari Soompi. 

Baca juga: Mengenal Lee Gwan Hee ‘Single’s Inferno 3’ yang Jadi Perbincangan Hangat di Sosial Media!

Kabarnya, drama ini akan tayang pada paruh kedua tahun ini. Pastikan kamu nggak ketinggalan penampilan comeback dari Park Bo Gum ya! 

 

Images: Dok. Agency 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment