banner-detik

celebrity

Mengenal Lee Gwan Hee ‘Single’s Inferno 3’ yang Jadi Perbincangan Hangat di Sosial Media!

seo-img-article

Berakhir bahagia dengan Choi Hye Seon, kira-kira seperti apa ya sebenarnya sosok Lee Gwan Hee? Simak faktanya berikut ini!

Belakangan ini, nama Lee Gwan Hee sering menjadi perbincangan di sosial media, terlebih ketika masa penayangan ‘Single’s Inferno 3’ masih hangat di Netflix. Walaupun memiliki karakter yang cukup red flag karena suka gaslighting peserta perempuan, namun banyak penonton yang nge-ship Gwan Hee dengan Hye Seon karena memiliki chemistry yang kuat dan manis. Kira-kira, seperti apa ya latar belakang sosok ‘If Boy’ lulusan Universitas Yonsei ini? 

Baca juga: Royal Wedding Dimulai, Prince Mateen Resmi Menikahi Anisha Rosnah!

Atlet basket 

Fakta Lee Gwan Hee

Memiliki tubuh yang tinggi, Gwan Hee ternyata merupakan seorang atlet basket klub papan atas pada Liga Basket Korea tahun 2023, yakni berada di klub LG Sakers sebagai Guard. Ia sempat mencetak skor terbanyak pada turnamen Summer Super 8 tahun 2018 di Macau. Ia bahkan pernah mewakili Timnas Basket Korea Selatan di kualifikasi Asia Piala Dunia Basket 2023 di Manila. Pantesan saja, banyak cewek-cewek yang kepincut sama pesonanya!

Pernah tampil di Running Man 

Sebelum menjadi peserta ‘Single’s Inferno 3’, selain atlet basket ia adalah seorang YouTuber kuliner yang aktif membawakan konten soal makanan. Ia bahkan juga pernah tampil di salah satu program favorit, Running Man sebagai bintang tamu dan berinteraksi dengan Jeon So Min. 

Baca juga: Yeon Woo Jin dan Jang Seung Jo Bakal Adu Visual di Drama Terbarunya!

Seorang golden spoon 

Fakta Lee Gwan Hee

Ada seseorang yang menjadi sumber berita mengatakan jika Lee Gwan Hee adalah seorang golden spoon, yakni seseorang yang sudah kaya sejak lahir dengan privilege ekonomi tak terbatas. Hal ini juga mengacu pada keluarga Gwan Hee yang memiliki pabrik di Daegu. Ia bahkan diberitakan jika bermain basket hanyalah hobi. Privilege sejak lahir ini kemudian ia kembangkan lebih besar lagi dengan karirnya sebagai atlet basket yang pendapatannya sekitar Rp 5,8 milyar setahun. 

Masih berhubungan baik dengan Hye Seon 

Acara ‘Single’s Inferno’ memang hanya acara dating hiburan yang dikemas untuk konten. Jika apa yang terjadi setelahnya seperti apa yang diekspektasikan penonton, maka akan lebih menyenangkan. Namun lain halnya dengan Gwan Hee yang mengaku berhati-hati dengan pasangan yang dipilihnya saat ‘Single’s Inferno 3’ tersebut. 

Melalui wawancaranya dengan OSEN, ia mengatakan “sulit untuk mengungkapkannya secara detail, tapi aku tetap masih berhubungan dengan Hye Seon,” ujarnya. Menurutnya, ia masih hati-hati ketika berbicara menyangkut hubungan asmara. “Saya berhati-hati terkait detail (hubungannya dengan Hye Seon), karena ini tidak menyangkut diriku saja,” lanjutnya. 

Baca juga: Intip Tampilan Edgy Karina aespa di Kampanye Terbaru Converse Korea Selatan!

Bagi kamu yang belum nonton ‘Single’s Inferno 3’, kamu sudah bisa menontonnya secara penuh di Netflix dan menyaksikan bagaimana Gwan Hee mendekati para cewek! 

 

Image: dok. Lee Gwan Hee 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment