banner-detik

beautiful people

Sydney Sweeney Resmi Jadi Global Brand Ambassador untuk Laneige!

seo-img-article

Setelah menjadi brand partner Laneige sedari tahun 2022, akhirnya Sydney Sweeney didapuk menjadi global brand ambassador Laneige!

 

Ada kabar baik untuk kamu penggemar dari pemeran Cassie dari serial Euphoria! Sydney Sweeney akhirnya menjadi Global Brand Ambassador untuk brand kecantikan fenomenal dari Korea Selatan!

Baca juga: Selalu Tampil Flawless, Ini Dia 3 Skincare LANEIGE Pilihan Kim Yoo Jung!

Yup, kalau sebelumnya wajah Sydney hanya akan ditemukan oleh para penggemar dalam kampanye dan Instagram Laneige Amerika Serikat, kali ini wajah Sydney akan kamu temukan di seluruh toko Laneige hampir di seluruh dunia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by LANEIGE U.S. (@laneige_us)

Setelah menjadi Global Brand Ambassador, Sydney akan berpartisipasi dalam kampanye rangkaian skincare terbaru yang akan Laneige luncurkan. Kabarnya, akan ada 41 negara yang menampilkan wajah Sydney dalam kampanye skincare terbaru dan itu termasuk Amerika Serikat, Kanada, Perancis, Meksiko, Inggris, Korea, Cina, Australia, dan New Zealand.

Baca juga: Ini 5 Pilihan Outfit yang Cocok untuk Menutupi Perut Buncit!

Pengumuman Sydney yang menjadi Global Brand Ambassador dilakukan bersamaan dengan diluncurkannya kembali Water Bank Blue Hyaluronic Collection yang hadir dengan upgrade terbaru. Bersama dengan pengumuman ini, Julian Bouzitat sebagai General Manager Laneige untuk Amerika Serikat menyatakan bahwa impact yang diberikan oleh Sydney terhadap followers di media sosial sangat besar sejak menjadi Brand Partner di tahun 2022.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by LANEIGE U.S. (@laneige_us)

Ia mengungkapakn bahwa usai mengumumkan Sydney sebagai Brand Partner di musim semi, ada kenaikan sampai 227% pada followers di TikTok dan 53% pada followers di Instagram. Tentu saja, nggak ketinggalan setiap video yang diunggah menampakkan wajah Sydney berhasil mencapai views sampai dengan 72 juta. Baginya, Sydney Sweeney memang memiliki impact yang sangat besar dalam merepresentasikan Laneige.

Baca juga: Mengenal Pi Cheolin, Alter Ego Dino SEVENTEEN yang Curi Perhatian di Golden Disc Award Jakarta!

Nah, itu dia sekilas info terkait Sydney Sweeney! Kira-kira wajah Sydney akan ada nggak ya di Laneige Indonesia? Comment, di bawah ya!

Images: Dok. Laneige

Slow Down

Please wait a moment to post another comment