banner-detik

skin care

Mau Beralih ke Micellar Water Lokal? Ini 5 Rekomendasi Produk yang Nggak Bikin Kulit Kering!

seo-img-article

Micellar water adalah salah satu produk pembersih wajah yang paling digemari! Kalau kamu sedang mencari-cari produk micellar water dari brand lokal, simak rekomendasi ini yuk!

Praktis dan menyegarkan, micellar water mampu membersihkan makeup, mengangkat debu dan kotoran, hingga sisa sunscreen dengan cepat, bikin kulit terasa bersih dalam waktu singkat. Praktis, bahkan bisa kamu gunakan di mana saja dan kapan saja, karena nggak memerlukan air, hanya kapas. Banyak banget beauty enthusiast yang produk satu ini sebagai first cleanser dalam skincare routine mereka. Kalau kamu adalah salah satunya, dan sedang mencari micellar water lokal yang nggak bikin kulit kering, sebaiknya simak artikel ini sampai selesai!

Wardah Nature Daily Aloe Seaweed Micellar Water

Pernah menggunakan micellar water Wardah sebelumnya yang botolnya berwarna biru? Nah, sekarang hadir kemasan terbarunya dengan formula yang lebih advanced. Dengan kandungan mentimun, lidah buaya, dan rumput laut, kulit akan tetap terjaga kelembapannya. Kini juga dilengkapi dengan Allantoin dan Panthenol untuk melembutkan dan menjaga skin barrier. Teksturnya cair dan ringan, bebas alkohol. Untuk ukuran besar, harganya hanya 50 ribuan. Terjangkau banget!

Baca juga: Bersihkan Wajah Hingga Tuntas, 8 Micellar Water Lokal Ini Layak Dicoba!

Marina Micellar Water Purifying & Softening

Micellar water lokal

Marina punya dua varian micellar water, tapi yang satu ini sangat layak kamu coba! Formulanya dual-phase, perpaduan air dan minyak, sehingga bisa mengangkat makeup tebal atau waterproof dengan lebih mudah. Diperkaya dengan kandungan witch hazel yang membantu merawat pori-pori dan argan oil untuk melembapkan kulit, serta sudah dermatogically tested dan opthalmologically tested sehingga aman untuk dipakai di area mata yang sensitif. Nggak terasa lengket atau berminyak, lho!

Kaila Infused Micellar Water

Micellar water lokal

Ini adalah salah satu produk underrated dari brand lokal! Kalau kamu pernah coba lipstik dan cushion Kaila yang populer, kamu harus coba micellar water ini! Formulanya juga dual-phase, jadi mampu membersihkan segala kototan tanpa membuat kulit jadu kering atau “ketarik”. Mengandung aloe vera untuk melembutkan dan menenangkan kulit, serta bebas alkohol sehingga nggak perih di mata.

Baca juga: Mengandung Salicylic Acid, 5 Body Wash Ini Bisa Lawan Jerawat Punggung dan Dada!

Make Over Powerskin Bi-Phase Micellar Water

Micellar water lokal

Bukan cuma terkenal berkat kualitas produk makeup mereka, Make Over juga punya bi-phase micellar water yang bagus, lho! Micellar water lokal ini diciptakan bisa mengangkat kotoran dan minyak, sekaligus melindungi kulit dari bakteri penyebab jerawat. Mengandung Allantoin untuk menenangkan kulit dan menjaga skin barrier, serta Skin Shield Anti Pollution Actives yang cocok untuk melindungi kamu dari paparan polusi. Meski bi-phase, produk ini nggak lengket, juga non-acnegenic dan non-comedogenic.

Ovale Natural H2O Micellar Cleansing Water Brightening

Micellar water lokal

Kalau mau membersihkan kulit sekaligus mencerahkan kulit, kamu bisa pilih micellar water lokal yang satu ini. Mengandung ekstrak bunga magnolia yang mampu membantu mencerahkan dan bikin kulit glowing, tapi sekaligus hypoallergenic, sehingga bisa digunakan oleh kulit sensitif.

Nah, itulah beberapa pilihan micellar water lokal yang bisa membersihkan kulit dengan baik setiap hari, tanpa mengangkat kelembapan alami kulit. Harganya pun terjangkau, sehingga kamu nggak perlu pikir dua kalo untuk repurchase!

 

Image: Freepik, dok. brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment