banner-detik

lifestyle

Komitmen Olahraga Saat Liburan? Intip 4 Rekomendasi Studio Yoga di Bandung!

seo-img-article

Berlibur ke Bandung dan ingin coba studio yoga baru? Yuk, cek rekomendasi studio yoga di Bandung yang tempatnya cozy & bisa bantu kamu rileks selama satu jam kedepan!

 

Sudah paling pas menikmati sejuknya udara Bandung dengan yoga di studio yang memiliki suasana yang bisa bikin kamu rileks luar dalam. Kali ini FD punya rekomendasi studio yoga di Bandung untuk kamu coba selama berlibur di sana. Penasaran apa saja? Baca artikel ini sampai habis, ya!

 

Samatva

Samatva memiliki 2 lokasi, yaitu Greko Studio yang terletak di Jl. Ahmad Yani, dan Perintis Studio di Jl. Perintis. Kalau kamu ingin merasakan experience kelas yoga di pinggir kolam, kamu bisa mengunjungi Greko Studio yang memiliki jadwal kelas jam 8 pagi dan kelas sore di jam 6. Sedangkan, Perintis Studio memiliki indoor studio yang dilengkapi dengan sentuhan tanaman hija, bikin experience yoga kamu jadi lebih zen!

Kedua studio memiliki berbagai macam menu yoga seperti Basic yoga, Hatha Yoga, dan Aerial Yoga. Kalau kamu ingin mencoba yoga di Samatva Studio, kamu cukup membayar single visit membership seharga 100 ribu.

Studio Strava

View this post on Instagram

 

A post shared by BFS (@bandungfoodsociety)

Mau cari studio yoga dengan suasana semi-outdoor? Studio Strava menawarkan space yang menghadap ke bagian taman yang asri. Pasti jadi lebih nyaman dengan cuaca bandung yang sejuk.

Nggak perlu khawatir kalau habis olahraga mau langsung jalan-jalan, Studio Strava juga memiliki fasilitas kamar mandi yang lengkap dengan sabun, sampo, hair dryer, dan loker. Jadi bisa langsung cus, deh! Biaya per kelasnya adalah 150 ribu dan tersedia beberapa kelas yoga, pilates, boxing, TRX, dan Muaythai yang bisa kamu coba.

 

The Sanctuary Wellness

If you’re a morning outdoor yogi, The Sanctuary Wellness punya banyak pilihan kelas yoga yang dilakukan di luar ruangan. The Sanctuary Wellness terletak di NuArt Sculpture Park, Jalan Setra Duta Raya No L6, Bandung. Oh ya, pilihan kelasnya juga banyak yang beginner friendly, lho. Jadi kalau kamu kebetulan pingin coba yoga pertama kali, kamu bisa pilih ikut Easy Vinyasa Flow atau Gentle Flow Yoga yang lebih mudah untuk diikuti. Selain kelas yoga, The Sanctuary Wellness juga memiliki wellness service lain seperti layanan psikolog, human design reading, access bars, dan lainnya. Kalau ke sini, liburan kamu beneran definisi healing yang sesungguhnya!

 

Soula Leuit

 

View this post on Instagram

 

A post shared by When In Soula (@soula.leuit)

Home yoga studio yang satu ini terletak di daerah Ciumbuleuit dengan kapasitas yang terbatas, sehingga kelas yoga kamu akan terasa seperti kelas semi-private. Soula Leuit punya fokus untuk memperbaiki postur tubuh dan meningkatkan kesehatan fisik secara keseluruan. Setiap minggu, Soula Leuit hanya membuka kelas yoga di hari Rabu, Kamis, Sabtu, dan Minggu jam 7 pagi. Oh ya, setiap weekend mereka punya pop up event di mana kamu bisa piknik sambil sarapan pastry dan belanja bunga segar! Menyenangkan banget, kan?

Baca juga: Ini 4 Rekomendasi Tempat Pijat di Bandung yang Wajib Kamu Coba!

Nah, itu dia 4 rekomendasi studio yoga di Bandung untuk kamu yang tetap pingin berolahraga saat liburan. Kira-kira kamu tertarik untuk coba kelas yoga di mana, nih? Yuk, komen di bawah!

 

Dok: Freepik, Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment