banner-detik

industry news

Dior Perkenalkan Dilraba Dilmurat dan Rachel Zegler sebagai Brand Ambassador Terbarunya

seo-img-article

 

Dior mengangkat dua brand ambassador baru yang penuh prestasi, Dilraba Dilmurat dan Rachel Zegler!

 

Brand ambassador merupakan elemen penting untuk menyukseskan sebuah strategi marketing, termasuk dalam industri luxury fashion. Contohnya Jisoo Blackpink yang sukses membuat Dior semakin di-notice banyak orang dari berbagai kalangan. Pada peghujung tahun ini, merek asal Prancis ini pun kembali menggandeng dua orang artis papan atas baru untuk menjadi muse-nya, baik untuk lini fashion maupun beauty-nya. Mereka adalah Dilraba Dilmurat dan Rachel Zegler. Yuk, kenalan lebih dekat dengan keduanya!

Baca juga: Suguhkan Visual Tak Tertandingi, RIIZE Terpilih Jadi House Ambassador Louis Vuitton!

 

Dilraba Dilmurat

Dior Brand Ambassador

Bagi penggemar drama China, nama Dilraba Dilmurat tentu sudah nggak asing lagi. Aktris multi talenta ini telah mendalami dunia seni peran sejak sangat dini. Namanya pun mulai naik daun sejak berperan sebagai Tang Nan Nan dalam film komedi romantis berjudul ‘Mr. Pride vs Miss Prejudice’.

Dilraba Dilmurat pernah memenangkan sejumlah piala penghargaan, seperti aktris terpopuler di China TV Golden Eagle Awards ke-29 dan China Golden Eagle TV Art Festival ke-12. Selain itu, dirinya juga pernah memenangkan the Best Rising Star di Busan International Film Festival 2020.

Selain terkenal karena prestasinya yang gemilang, ia juga sering mencuri perhatian dengan kecantikannya. Jadi, nggak heran jika ia terpilih menjadi salah satu brand ambassador terbaru Dior!

Baca juga: Gemas! Blackpink dan Takashi Murakami Berkolaborasi Menghadirkan Koleksi Edisi Terbatas

 

Rachel Zegler

 

View this post on Instagram

 

A post shared by rachel zegler (@rachelzegler)

Rachel Zegler mengawali kariernya dalam film West Side Story yang diadaptasi baru oleh Steven Spielberg sebagai María Vasquez. Namanya pun mulai melejit setelah berperan sebagai Lucy Gray Bird, tokoh utama wanita di film The Hunger Games: The Ballad Of Songbirds and Snakes. Ia pun sekarang terlibat dalam produksi beberapa film besar lain yang akan tayang nantinya, seperti film live-action Snow White milik Disney yang akan tayang 2025 mendatang.

Beberapa penghargaan juga sudah pernah diraih oleh Rachel Zegler. Misalnya seperti aktris terbaik di NBR Award dan Golden Globe Award di kategori komedi atau musikal. Selain itu, ia juga masuk ke dalam daftar 30 Under 30 milik Forbes dan Time100Next milik Time Magazine.

Baca juga: ROUNN x Jovi Adhiguna: Koleksi Tas Kulit Eksklusif yang Wajib Kamu Miliki!

Nah, ternyata dua brand ambassador terbaru Dior punya segudang prestasi ya! Semoga kita bisa segera melihat Dilraba Dilmurat dan Rachel Zegler dalam campaign terbaru Dior ataupun hadir di karpet merah dalam balutan busana Dior terbaru yaa.

 

Images: Dok. Dior, Dok. Dior Beauty, Dok. Instagram/@rachelzegler, Dok. Weibo/@Dear-迪丽热巴

Slow Down

Please wait a moment to post another comment