banner-detik

entertainment

Gemas! Blackpink dan Takashi Murakami Berkolaborasi Menghadirkan Koleksi Edisi Terbatas

seo-img-article

Apa jadinya kalau grup k-pop fenomenal Blackpink dan seniman papan atas Takashi Murakami berkolaborasi bersama? Baca di sini untuk mengetahuinya!

Bagi penggemar k-pop yang sangat menyukai grup tertentu, mengoleksi merchandise dari grup kesukaan adalah hal yang hampir wajib dilakukan. Apalagi jika barang tersebut adalah produk edisi terbatas yang nggak bakal dihadirkan lagi pada kemudian hari.

Grup k-pop Blackpink pun melakukan kolaborasi unik dengan seniman Takashi Murakami. Yup, keduanya bekerja sama untuk menghadirkan koleksi kapsul edisi terbatas yang dijual secara eksklusif di NTWRK.

Baca juga: ROUNN x Jovi Adhiguna: Koleksi Tas Kulit Eksklusif yang Wajib Kamu Miliki!

Terinspirasi dari style musik Blackpink

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BLΛƆKPIИK (@blackpinkofficial)

Takashi Murakami adalah seorang seniman kontemporer yang identik dengan gaya menggambarnya yang unik karena terinspirasi dari lukisan tradisional Jepang dan anime sekaligus. Salah satu karyanya yang paling terkenal adalah lukisan bunga dengan wajah bahagia yang penuh warna.

Untuk koleksi kolaborasinya bersama Blackpink, ia menciptakan karakter baru bernama Pandakashi yang terinspirasi dari style musik grup tersebut. Karakter ini menjadi gambaran dari berkumpulnya orang-orang melalui seni dan musik. Karena terinspirasi dari Blackpink, Pandakashi tentunya punya karakteristik yang Blackpink banget, yaitu percaya diri, ceria, terampil, dan berkarisma.

Baca juga: Punya Packaging yang Cantik, Jo Malone Hadirkan Koleksi Special Christmas!

Koleksi Blackpink x Takashi Murakami

 

View this post on Instagram

 

A post shared by NTWRK (@ntwrk)

Koleksi ini menghadirkan berbagai jenis produk. Mulai dari t-shirt, hoodie, gantungan kunci, lanyard, tempat kartu, boneka, hingga art print. Ada juga mainan Flower Go Walk yang dibuat khusus untuk menjadi bagian dari koleksi kolaborasi ini.

Kolaborasi ini juga menghadirkan toko pop up eksklusif. Sayangnya, lokasinya berada di NTWRK Los Angeles dan Art Basel Miami Beach. Namun, kamu nggak perlu bersedih karena koleksi ini tetap bisa dibeli melalui website dan aplikasi NTWRK, ataupun melalui jastip terpercaya langgananmu!

Baca juga: Ingin Bergaya Parisian Chic dengan Effortless? Pakai Sepatu Mary Jane Ini!

Jadi, produk apa yang paling kamu inginkan dari koleksi kolaborasi Blackpink dan Takashi Murakami? T-shirt yang bisa dipakai sehari-hari atau game Flower Go Walk yang bisa dimainkan saat senggang? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. Instagram/@blackpinkofficial, @ntwrk

Slow Down

Please wait a moment to post another comment