banner-detik

lifestyle

Sedang Cari Venue Pernikahan? Plataran Shailendra Jawabannya!

seo-img-article

Pesona Jawa Tengah memang punya pemandangan yang magis, hingga cocok untuk pernikahan di atas awan. Say hello to Plataran Shailendra!

Dalam sebuah perayaan cinta dan kemewahan yang memukau, Plataran – Langit Khatulistiwa menjadi tuan rumah acara memesona, “Dinasti di Atas Awan – Sebuah Kisah Pernikahan Shailendra”, pada tanggal 9 Desember 2023. Dengan latar belakang yang memesona dari Plataran – Langit Khatulistiwa, di mana warisan Dinasti Shailendra bersatu dengan langit, acara eksklusif ini memberikan definisi baru pada pengalaman pernikahan.

Baca juga: Mengenal Dukun Manten dan Ritual Sakralnya pada Pernikahan Adat Jawa!

Acara ini dibuka dengan sebuah pertunjukan mode yang memukau, menampilkan tiga tema berbeda. “International Bridal Couture” menampilkan keanggunan global, dengan harmonis menyatukan tren modern dan kecantikan abadi. “Traditional Kebaya Grace” menghormati warisan budaya Indonesia yang kaya, merangkul keanggunan dan pesona dari kebaya tradisional. Sementara itu, “Captivating Allure of Cheongsam Charm” mengeksplorasi perpaduan antara tradisi dan daya tarik kontemporer, menyoroti pesona dari Cheongsam.

Berlatar belakang panorama yang memukau, termasuk enam gunung (Gunung Merapi, Gunung  Merbabu, Gunung Andong, Gunung Telomoyo, Gunung Tidar, Gunung Sumbing), dua sungai (Sungai Ello & Sungai Progo), dan Bukit Menoreh, lokasi ini, yang terletak di atas awan, memberikan suasana yang mengagumkan untuk perayaan luar biasa. 

plataran shailendra

‘Dynasty Above the Clouds, A Shailendra Wedding Story’ di Plataran Shailendra Borobudur –Langit Khatulistiwa dibantu juga oleh vendor-vendor terkemuka yang mendukung, seperti Mahkota Wedding Organizer, Cinobi, Annaré, Excelsior Decoration, dan INAV By Intan Avantie, yang berdedikasi penuh melukis perayaan Plataran Shailendra dengan sentuhan keunggulan nan luar biasa.

Baca juga: Intip 4 Brand Aksesori Lokal untuk Lengkapi Tampilan Kebaya ala ‘Gadis Kretek’!

plataran shailendra

Acara ini dihadiri oleh wedding organizer, fotografer pernikahan, perwakilan media, serta calon pengantin pria dan wanita. Mereka diundang untuk menyaksikan perpaduan harmonis antara tradisi dan modernitas, yang berlangsung di atas awan dengan latar belakang warisan Dinasti Shailendra nan bersejarah.

plataran shailendra

Dalam nuansa khidmat, para hadirin dibawa ke dunia kemewahan dan keanggunan yang tak tertandingi, di mana setiap detail turut menyumbang pada sebuah senja yang penuh keindahan dan kenangan abadi. “Dinasti di Atas Awan – Sebuah Kisah Pernikahan Shailendra” memberikan pertemuan antara cinta dan langit, di mana tradisi dan modernitas berpadu dengan mulus, menciptakan pengalaman nan abadi dan tak terlupakan.

Siapa nih yang mau nikah di Plataran Shailendra? 

 

Image : dok. Plataran 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment